Gubernur Sulteng hadiri road-show ramadhan SKK Migas

id GUBERNUR,SKK MIGAS

Gubernur Sulteng hadiri road-show ramadhan SKK Migas

Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyerahkan bingkisan kepada anak panti asuhan pada buka puasa bersama SKK Migas di Palu, Rabu (6/6) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

Palu (Antaranews Sulteng) - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama dalam rangka road-show kelembagaan yang diselenggarakan Perwakilan SKK Migas dan KKKS (kontraktor kontrak kerja sama) Kalimantan dan Sulawesi di Mercure Hotel Palu, Rabu.

Gubernur mengapresiasi kegiatan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah di bulan suci Ramadhan 1439 H ini.

Manager Humas SKK Migas Sebastian Julius menyampaikan bahwa SKK Migas bersama KKKS diamanatkan kepada negara untuk melakukan kegiatan explorasi dan exploitasi migas. 

"Tentunya dalam hal ini perlu mengenal dan memahami stakeholder yang berada di sekelilingnya saat melaksanakan tupoksi dalam rangka mencari sumber migas baru dan mempertahankan serta meningkatkan produksi migas," ujarnya.

Dengan silaturahmi ini, semua perbedaan tidak perlu diperlebar namun semua persamaan yang perlu terus dicari dan didukung ketahanan energi nasional dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia pun meminta dukungan berbagai pihak untuk dapat terus berkoordinasi dan berkomunikasi guna kelancaran operasi migas guna mewujudkan ketahanan energi bagi bangsa dan negara.

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama, kegiatan road-show SKK migas ini dirangkaikan penyerahan santunan dan bingkisan kepada anak anak panti asuhan di wilayah Kota Palu. (Humas Pemprov Sulteng)