Penjabat bupati dan sekda Parimo gelar 'open house'

id Parimo,open house,lebaran

Penjabat Bupati Parimo Muh. Nadir menyalami warga yang bersilatuhami Idul Fitri di rumah jabatan Bupati di Parigi, Jumat (15/6) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Parimo)

Parigi (Antaranews Sulteng) - Hari pertama lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Penjabat Bupati Parigi Moutong Drs H Mohamad Nadir MSi dan Sekda Parigi Moutong, H Ardi SPd MM langsung menggelar Open House di rumah jabatan (Rujab) masing masing, Jum'at (15/6).

Sebelumnya kedua pejabat teras Parigi Moutong itu bersama dengan sejumlah Kepala OPD melaksanakan sholat Idul Fitri di halaman Kantor Bupati. Bertindak selaku Imam, Ustad Sudirman Tjora dan Khatib Kepala Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, H Muslimin. 

Di rujab Bupati, open house yang digelar Pjs Bupati Nadir dimulai sekitar pukul 08.40 Wita. Sejumlah tamu terlihat hadir, diantaranya Ketua PHBI, unsur Forkompimda, Kepala OPD dan masyarakat umum. 

Sementara, di rujab Sekda open house dimulai sekitar pukul 09.00 Wita. H. Ardi menerima beberapa tamu, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Lely Pariani, Kepala OPD, para tokoh umat Kristiani dan Hindu serta masyarakat umum.

Kepala Bagian Humas Setda Parigi Moutong, Syamsu Najamuddin mengatakan, open house di rujab Bupati dan Sekda hanya berlangsung sehari, yaitu Jum'at (15/6). Dijadwalkan, hari kedua lebaran Idul Fitri, Pjs Bupati, Sekda, unsur Forkompimda, Kepala OPD dan sejumlah tokoh agama Kabupaten Parigi Moutong akan melakukan silaturahmi ke Gubernur.

"Insha Allah Sabtu Pak Bupati, Sekda dan rombongan akan bersilaturahmi ke Palu. Di sana rombongan yang dipimpin langsung Pjd Bupati akan sowan ke Pak Gubernur, Kapolda, Danrem 132 Tadulako dan Ketua DPRD Provinsi," ujar Syamsu, Jum'at (15/6)

Syamsu berharap kepada Kepala OPD yang telah diundang via WhatsApp grup dapat mendampingi Pjs Bupati dan Sekda dalam kegiatan itu. "Kami mohon kesediaan Kepala OPD bisa ikut mendampingi Pjs Bupati dan Sekda dalam kegiatan ini, sekaligus bersilaturahmi dengan Pak Gubernur serta pejabat Provinsi lainnya," harapnya. (Jeprin/Humas Pemda Parigi Moutong)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar