Nasdem berkomitmen kawal kemajuan pembangunan Morowali

id nasdem

Nasdem berkomitmen kawal kemajuan pembangunan Morowali

Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali bersilaturahim dengan ribuan warga Morowali saat open house di Desa Wosu, Selasa 19/6. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)

Siapa pun yang akan terpilih sebagai bupati, saya siap menjadi mitra politiknya untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah ini
Morowali, Sulawesi Tengah,  (Antaranews Sulteng) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyatakan berkomitmen atas kemajuan dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

"Anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi NasDem Ahmad M Ali sampaikan komitmen politiknya ikut serta membangun Kabupaten Morowali," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulteng Mohammad Hamdin, di Morowali, Selasa.

Komitmen politik ini disampaikan Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali saat memberi sambutan di tengah ribuan warga yang berasal dari Kecamatan Bungku Tengah, Bungku Barat, Witaponda, Bumi Raya, dan sekitarnya pada open house di kediaman Ahmad M Ali di Desa Wosu.

Dalam pesan tertulis Humas DPW NasDem Sulteng Ahmad Ali menyebut bahwa tahun 2018 adalah tahun politik bagi Kabupaten Morowali.?

"Tidak lama lagi, kita akan segera menentukan pemimpin baru bagi Kabupaten Morowali. Karena itu, pada kesempatan ini sebagai putra asli daerah, saya menyampaikan komitmen politik terbuka saya pada masyarakat Morowali. Siapa pun yang akan terpilih sebagai bupati, saya siap menjadi mitra politiknya untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah ini," ujar Ahmad M Ali.

Ia menyatakan bahwa open house yang digelar tidak ada hubungannya dengan dukungan pada salah satu pasangan calon bupati.

"Ini adalah silaturahmi biasa, saya peruntukkan kepada keluarga dan masyarakat Morowali. Saya ingin, kita semua jadi pemenang setelah sebulan penuh melaksanalan ibadah puasa," kata Ahmad Ali.
 
Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali bersilaturahim dengan ribuan warga Morowali saat open house di Desa Wosu, Selasa 19/6. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)


Kesempatan bertatap muka dengan ribuan warga Morowali dimanfaatkannya untuk menyampaikan kekecewaan pada pemerintahan sebelumnya.

Dia menilai Pemkab Morowali tidak dapat memanfaatkan dirinya selama menjabat sebagai anggota DPR-RI. Namun demikian, ia tetap mendorong pembangunan infrastruktur di kabupaten penghasil mineral itu.?

Dia mengutarakan tidak kurang dari Rp300 miliar dana pembangunan infrastruktur masuk di Kabupatem Morowali selama dirinya menjabat sebagai anggota DPR-RI sejak tahun 2014.

Karena itu, kata dia, siapa pun yang terpilih sebagai bupati Morowali mendatang, kita harus menjalin hubungan politik untuk kemajuan pembangunan daerah ini.?

"Saya ini adalah putra asli daerah Morowali. Saat ini, selain sebagai anggota DPR-RI, saya juga adalah Ketua Fraksi NasDem di DPR-RI dan sekaligus Bendahara Umum DPP Partai NasDem. Apa yang saya tidak bisa lakukan buat pembangunan daerah ini khususnya di Kabupaten Morowali," kata dia pula.

"Jadi, tolong manfaatkan posisi saya saat ini. Saya tidak bisa berbuat banyak, jika komunikasi politik tidak terbangun dengan baik. Masa daerah lain bisa memanfaatkan posisi saya, sementara kampung saya sendiri tidak," ujar Haji Matu, sapaan akrab Ahmad Ali oleh warga Morowali.