JK ucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden

id jk

JK ucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden

Wakil Presiden Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Saya pertama ingin menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk beliau. Semoga selalu bahagia, sehat wa'alafiat dan diberi kekuatan Allah SWT untuk melanjutkan tugas-tugas kenegaraan
Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta ibu Mufidah Kalla mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang lahir pada 21 Juni 1961.

"Saya pertama ingin menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk beliau. Semoga selalu bahagia, sehat wa'alafiat dan diberi kekuatan Allah SWT untuk melanjutkan tugas-tugas kenegaraan," kata Wakil Presiden di Istana Wapres, Jakarta, Kamis.

Tak hanya ucapan, Ibu Mufidah Kalla juga mengirimkan bunga anggrek bulan kepada Presiden Jokowi yang diambil dari kebunnya.

Hal ini menurut Ibu Mufidah Kalla merupakan kebiasaannya kepada teman-teman terbaik.

"Tidak ada khusus. Semua orang saya kirimin yang kawan-kawan saya yang terbaik," kata Mufidah kalla.

Sementara itu, saat ditanya dukungannya kepada Presiden Joko Widodo pada 2019 nanti, Wapres menjawab keduanya (Presiden dan Wapres) harus kompak.

"Ya kalau antara Presiden dan Wakil otomatis harus kompak kan. Kalau beliau ingin melanjutkan tentu sangat penting sekali," katanya tersenyum.

Wakil Presiden Jusuf Kalla pada hari pertama masuk setelah cuti lebaran 2018 kali ini mengadakan halal bi halal dengan para pejabat dan pegawai Sekretariat Wakil Presiden.