Kasman Lassa: Tim pemenangan jangan lengah

id pilkada donggala,kasman

Kasman Lassa:  Tim pemenangan jangan lengah

Bupati Kasman Lassa bersama istri Indotang dan tiga orang anak-nya, yaitu Rick Syeh Alif Saputra, Widya Kastrena Dharma sidha, Hajar Anna Trie Reskita dan tiba di TPS sekitar jam 10 wita, rabu (Foto Antara/Muh. Hajiji) (Foto Antara/Muh. Hajiji/)

Donggala, Sulawesi Tengah, (Antaranews Sulteng) -  Petahana Bupati Donggala, Sulawesi Tengah, Kasman Lassa, menghimbau tim pemenang dan relawan serta saksi untuk tidak lengah melakukan pengawalan perolehan suara.

"Seluruh tim sukses dan tim pemenangan, baik tim pemenangan melalui koalisi partai tidak boleh lengah," kata Kasman Lassa, di Desa Lero, Donggala, Rabu.

Terkait perolehan suara pasangan Kasman Lassa dan M Yasin, ia menyebut bahwa dirinya dan Yasin telah unggul di sebelas kecamatan dari enam belas kecamatan se-Kabupaten Donggala.

Namun demikian, sebut dia, tim-nya tidak boleh lengah. Hal itu karena tim lawan juga memiliki mesin politik yang juga bekerja.

 "Tim lawan politik juga memiliki mesin yang dapat saya perhitungkan," sebut Kasman Lassa.

Ia tidak gentar dengan kekuatan atau mesin lawan politik. Hal itu karena ia mengaku dengan masyarakat, dekat dengan tim pemenang dan tim koalisi serta relawan.

Ia mengatakan berkat kerja keras tim yang dibentuk maka perolehan hasil menurutnya sudah maksimal pada pemilihan kepala daerah serentak kabupaten tersebut.

"Karena itu kita mendapat kekuatan  yang sangat luar biasa, sehingga dalam perhitungan tadi kita sudah memperoleh informasi yang cepat dan tepat terkait perolehan suara," urainya.

Lanjut dia tim pasangan Kasman-Yasin sebelum bekerja dan melaksanakan tugas, telah dibekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan menggunakan informasi tekhnologi.

"Mereka juga didukung dengan alat yang canggih, sehingga mereka tidak sekedar menulis dan menatau tetapi juga mendokumentasikan seluruh hasil perolehan suara," ucap Kasman Lassa.