Piala Dunia 2018 - Lukaku siap perkuat Belgia hadapi Jepang

id lukaku

Piala Dunia 2018 - Lukaku siap perkuat Belgia hadapi Jepang

Romelu Lukaku (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Lukaku sepenuhnya bugar
Moskow, (Antaranews Suleng) - Penyerang Belgia Romelu Lukaku telah bugar sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat kemenangan akhir pekan lalu atas Tunisia dan dia harus siap untuk pertandingan putaran kedua Belgia melawan Jepang, pelatih Roberto Martinez mengatakan, Jumat.

"Lukaku sepenuhnya bugar," katanya kepada wartawan sehari setelah mengistirahatkan pemain Manchester United itu serta delapan pemain utama lainnya saat Belgia menaklukkan Inggris dengan skor 1-0.

Kemenangan itu bisa dikatakan justru membuat Belgia lebih sulit setengah untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya ketimbang Inggris, tetapi Martinez menolak untuk melihat potensi kesulitan menghadapi mantan juara dunia Brazil di perempat final. Dia mengatakan mengalahkan Inggris hanya dengan tim cadangannya telah membuat tim menjadi lebih percaya diri.

Hal ini juga memberi Martinez kesempatan untuk mencoba dua pemain kunci yang telah cedera selama beberapa minggu.

Martinez mengatakan, Thomas Vermaelen masih mengalami penglihatan yang buruk karena benturan keras di kepalanya saat laga pada Kamis, tetapi ia akan kembali bugar sepenuhnya sebelum pertandingan Senin.

Pelatih mengatakan Vincent Kompany, yang bermain 20 menit terakhir, juga telah fit, meskipun belum jelas apakah dia cukup tajam untuk mulai dimainkan melawan Jepang.
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar