Axelsen puji penonton Indonesia dan Istora

id Viktor Axelsen ,denmark

Axelsen puji penonton Indonesia dan Istora

Pemain tunggal putra Denmark Viktor Axelsen terkesan dengan dukungan para suporter Indonesia dan arena pertandingan Istora Senayan, Jakarta, yang menghelat turnamen bulu tangkis Indonesia Terbuka 2018. (Foto Antara/dok)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Pemain tunggal putra Denmark Viktor Axelsen terkesan dengan dukungan para suporter Indonesia dan arena pertandingan Istora Senayan, Jakarta, yang menghelat turnamen bulu tangkis Indonesia Terbuka 2018.
"Saya sangat suka bermain di Indonesia karena suporternya sangat enerjik. Mereka selalu berteriak itu menjadi pengalaman yang berharga buat saya di sini," kata Axelsen di Istora Senayan, Jakarta, Selasa malam.
Axelsen sendiri berhasil melaju ke putaran dua Indonesia Terbuka 2018 setelah mendepak Jonatan Christie dengan skor 21-10, 21-19 di pertandingan putaran pertama yang penuh sorakan luar biasa dari para penggemar baik untuk Jonatan, maupun Axelsen.
  "Saya mendapatkan banyak dukungan dan sambutan di sini. Pastinya tadi lebih banyak yang mendukung Jonatan Christie, namun saya berharap pada pertandingan saya tetap didukung termasuk pemain negara lainnya," ucap pemain 24 tahun tersebut.
Terkait dengan arena, Axelsen merasa nyaman bermain di Istora Senayan yang menurutnya, venue berkapasitas sekitar tujuh ribu penonton itu lebih bagus dan terasa seperti baru setelah rampung direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.
"Kita semua tahu, Asian Games akan semakin dekat, sehingga Istora dan sekitarnya direnovasi dan bagus seperti baru. Saya senang bisa bermain di sini semoga saya beruntung di pertandingan lain," ujar Axelsen.
Pada putaran kedua Indonesia Terbuka 2018, Viktor Axelsen akan menghadapi wakil India Sameer Verma yang melaju ke putaram kedua setelah menyingkirkan kompatriot Axelsen, Rasmus Gemke. 
"Untuk putaran dua, saya punya jeda satu hari, dan saya akan istirahat sehingga siap untuk putaran kedua pada Kamis. saya harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," ucapnya.