Tontowi/Liliyana pertahankan gekar Indonesia Terbuka

id tontowi,liliyana

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mempertahankan gelar Indonesia Terbuka setelah di partai final yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, berhasil meraih kemenangan. (badmintonindonesia.org)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mempertahankan gelar Indonesia Terbuka setelah di partai final yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, berhasil meraih kemenangan.

   

Menjalani partai ulangan final Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Tontowi/Liliyana menghadapi wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di final Blibli Indonesia Open 2018 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini.

    

Bagaikan laga ulangan di Olimpiade 2016, kedua pasangan bermain dengan skor ketat sejak awal gim pertama, kejar mengejar angkapun terjadi. Namun Tontowi/Liliyana yang didukung ribuan penonton Istora, mampu menyudahi gim pembuka ini dengan skor cukup ketat 21-17.

    

Ulangan kemenangan di Rio tersebut kembali terlihat saat di gim kedua, Tontowi/Liliyana bermain lepas di gim kedua dan berhasil menjuarai Indonesia Terbuka 2018 dengan skor akhir 21-17, 21-8.

    

Hasil di tahun 2018 ini, akan menjadi kenangan indah bagi Liliyana sebelum pensiun dengan menjuarai Indonesia Terbuka di Istora yang belum pernah dia raih selama ini. 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar