Wali Kota ajak OPD wujudkan Palu sebagai tujuan wisata

id hidayat

Wali Kota Palu Drs H Moh. Hidayat, MSi (Antaranews Sulteng/Moh. Ridwan)

Saya butuh orang ikhlas untuk membangun Kota Palu agar kota ini indah, bersih dan rapi. Kita butuh orang yang tulus dan ikhlas serta cerdas dalam bekerja . Bukan hanya cerdas intelektual tapi cerdas emosional dan spiritual
Palu  (Antaranews Sulteng) - Wali Kota Palu, Hidayat mengajak seluruh kepala ogranisasi perangkat daerah (OPD) untuk mewujudkan misi menjadikan daerah ini sebagai tujuan wisata.

"Kita punya enam misi. Silahkan diimplementasikan dalam program kerja yang anda susun. Tujuan utama dari program kerja tersebut yakni mewujudkan Kota Palu sebagai kota tujuan wisata," kata Hidayat saat melantik enam kepala OPD di Palu, Senin.

Hidayat berpesan, agar para kepala OPD yang baru dilantik, dapat menciptakan program-program kerja yang selaras dan visi dan misi Pemerintah Kota Palu, sehingga tujuan utama kepemimpinannya hingga tahun 2021 nanti dapat terwujud.

Hidayat kembali mengingatkan, agar para kepala OPD dapat bekerja semaksimal mungkin, di sisa dua tahun kepemimpinannya, agar visi pemerintahannya yakni menjadikan Kota Palu sebagai kota jasa berbudaya yang dilandasi iman dan takwa dapat terealisasi.

Wali Kota Palu melantik dan mengambil sumpah enam pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb) atau kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kota Palu.

Enam pejabat itu. yakni Iskandar Arsyad menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Mohamad Arif menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan Abidin menjabat Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Kemudian Farid Rifai ditunjuk menduduki jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (BPD), Syamsul Saifudin dipilih mengepalai Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) dan Agus Munandar menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Ia berpesan kepada para kepala OPD tersebut agar berkerja ikhlas semata-semata untuk kemajuan Kota Palu dan kemakmuran warga.

"Saya butuh orang ikhlas untuk membangun Kota Palu agar kota ini indah, bersih dan rapi. Kita butuh orang yang tulus dan ikhlas serta cerdas dalam bekerja . Bukan hanya cerdas intelektual tapi cerdas emosional dan spiritual," jelas Hidayat. 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar