Direktur intelkam Polda Sulteng diganti

id Polda Sulteng,Sertijab

Direktur intelkam Polda Sulteng diganti

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Direktur Intelkam Polda Sulteng yang dipimpin Kapolda Brigjen Polisi Ermi Widyatno, Selasa (10/7). (www.sulteng.antaranews.com/Sulapto Sali)



Palu, (Antaranews Sulteng) - Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Ermi Widyatno, Selasa, memimpin prosesi serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Direktur Intelkam Polda Sulteng dari Kombes Polisi Lilik Apriyanto kepada Kombes Polisi Bambang Sudarmaji.



Lilik Apriyanto dipromosi ke Polda Jambi dengan jabatan sama mengantikan Bambang Sudarmaji yang menjadi Dir Intel Polda Sulteng berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: KEP/817/VI/2018 tanggal 7 Juni 2018.



“Saya mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, sebagaimana halnya yang diberikan kepada pejabat lama. Jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk mamacu dan meningkatkan semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas menuju anggota Polri yang promoter,” pesan Kapolda Brigjen Polisi Ermi Widyatno dalam sambutannya di Aula Torabelo Mapolda Sulteng.



Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.



Serah terima jabatan tersebut tutut dihadiri Wakapolda Kombes Polisi Mohammad Aris Purnomo, para pejabat utama, pengurus Bhayangkari, dan puluhan personel Polda Sulteng.