Kombes Bambang Sudarmaji jabat Dirintelkam Polda Sulteng

id polda,polisi

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermy Widyatno saat pimpin sertijab. (Foto Antara/dok Humas Polda)

Palu   (Antaranews Sulteng) - Jabatan Direktur Intelkam Polda Sulawesi Tengah diserah terimakan dari Kombes Liliek  (sertijab) di ruang Aula Torabelo Mapolda Sulteng, Selasa pagi.

Direktur Intelkam Polda Sulteng sebelumnya dijabat Kombes Polisi Lilik Apriyanto  kepada Kombes Pol Bambang Sudarmaji, S.IK di hadapan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermy Widyatno di Palu, Selasa.

Kedua pejabat ini bertukar tempat. Kombes Liliek selanjutnya menjabat Dirintelkam Polda Jambi untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Kombes Bambang.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: KEP/817/VI/2018 tanggal 7 Juni 2018.

Dalam kesempatan ini Kapolda  menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru sebagaimana halnya yang diberikan kepada pejabat lama. Jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk mamacu dan meningkatkan semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas menuju anggota Polri yang promoter,” pesannya

Serah terima jabatan Direktur Intelkam  dihadiri Wakapolda Kombes Polisi Mohammad Aris Purnomo, para pejabat utama, pengurus Bhayangkari, dan puluhan personel Polda Sulteng.

Usai serah terima jabatan, acara kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut Direktur Intelkam Polda Sulteng di Aula Torabelo Mapolda Sulteng. 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar