AHM rilis varian baru New Honda CBR250RR

id HONDA,CBR

AHM rilis varian baru New Honda CBR250RR

Honda CBR 250RR varian baru saat dirilis di Jakarta (Antaranews Sulteng/Humas Astra Honda Motor)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta  motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi.  

Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran  tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna  hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi  pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi  motornya sesuai karakter pengendaranya. 

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani  dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. 

Baca juga: Marquez-Pedrosa perkenalkan CBR250RR Repsol Edition (video)

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga  yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi  konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi  sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara. 

"Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan  dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu,  tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya," ujar Thomas. 

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep  'Total Control'  sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New  Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m)/11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.  

Baca juga: All New Honda CBR250RR rajai pasar motor sport 250cc

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda  CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep 'Total Control' sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya  menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.      
             
New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI  Jakarta Rp59.900.000. Varian ini melengkapi  pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black  Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp70.725.000,- untuk tipe ABS. 

Sementara  itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp71.325.000,- untuk tipe ABS. (Humas Hunda Astra Motor)

Baca juga: AHM luncurkan New Honda CBR250RR Special Edition