Gubernur kukuhkan Derry Djanggola pimpin IKAPTK Sulteng

id gubernur,sulteng,derry djanggola

Gubernur kukuhkan Derry Djanggola pimpin IKAPTK Sulteng

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulteng periode 2018–2021 yang dipimpin oleh Derry B Djanggola, di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu (14/7) malam. (www.sulteng.antaranews.com/Humas Pemprov Sulteng)

Palu, (Antaranews Sulteng) - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulteng periode 2018–2021 yang dipimpin oleh Derry B Djanggola, di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu (14/7) malam.

Pengukuhan itu dihadiri Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional IKAPTK, Suhajar Diantoro yang juga staf ahli Menteri Dalam Negeri melantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 09/KEP/DPN-IKAPTK/VII/2018.
"Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Derry Djanggola yang terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua IKAPTK Sulteng beserta seluruh anggota dewan pengurus," kata gubernur.

Sebagai pimpinan pemerintahan di Sulteng, tentunya dirinya sangat mendukung keberadaan organisasi tersebut.

"Saya paham betul, kalau keberadaan pamong di daerah sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan," jelas gubernur.

Gubernur berharap seluruh pengurus yang ada, untuk selalu bekerja keras dan peduli terhadap berbagai masalah yang berkembang di masyarakat. Sehingga dapat memberikan masukan dan kontribusi bagi pembangunan dan perbaikan penyelengaraan Pemprov Sulteng.

Kegiatan tersebut turut pula dihadiri para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan yang berasal dari APDN, STPDN, IIP, dan IPDN yang kini mengabdi sebagai aparat sipil negara di 13 kabupaten/kota dan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.