Polda Sulteng gelar pertandingan tenes meja

id tenis meja,polda,bhayangkara

Polda Sulteng gelar pertandingan tenes meja

Kapolda Sulteng dan Wakapolda melangsungkan pertandingan eksibishi usai pembukaan kejuaraan tenis meja Kapolda Cup di Palu, Selasa (17/7) (Antaranews Sulteng/Humas Polda Sulteng)

Palu (Antaranews Sulteng) - Masih dalam rangka suasana HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar pertandingan tenis meja yang memperebutkan Piala Kapolda, bertempat di Atrium Palu Grand Mall.

Pertandingan ini dibuka Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, MM, dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Sulteng, Drs Anwar Ponulele, Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo, perwakilan dari Korem 132/Tadulako, dan sejumlah pejabat utama Polda Sulteng serta tokoh masyarakat.

Pertandingan akan berlangsung selama tiga hari, 7-19 Juli, dengan diikuti kurang lebih 90 atlet, mengangkat thema Dengan Jiwa Sportivitas, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah dan Komunitas Tenis Meja se-Sulawesi Tengah, Kita Ciptakan Prestasi Tenis Meja Sulawesi Tengah Menuju Prestasi Nasional’.

 Nomor-nopmor yang dipertandingkan adalah tunggal divisi umum, tunggal divisi II umum, tunggal divisi III umum, tunggal divisi TNI/Polri/Pemda, dan tunggal eksekutif pejabat.

Baca juga: Polda Sulteng gelar perayaan hari Bhayangkara ke-72

Kapolda Sulteng mengatakan bahwa pertandingan tersebut selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 72, juga sebagai wujud sinergitas Polri-TNI dengan pengurus tenis meja di Provinsi Sulteng dalam merealisasikan pembinaan prestasi olahraga khususnya tenis meja di Provinsi Sulteng.

Kapolda Sulteng juga menyatakan tujuan pertandingan itu untuk memediasi pecinta olahraga tenis meja dalam meningkatkan prestasi.

Usai acara pembukaan, kejuaraan tenis meja diawali dengan pertandingan eksebisi antara Kapolda Sulteng dengan Wakapolda Sulteng yang dimenangkan oleh Kapolda Sulteng dengan skor akhir 2-0.
 

Foto bersama Kapolda Sulteng dan Wakapolda usai pembukaan kejuaraan tenis meja Kapolda Cup di Palu, Selasa (17/7) (Antaranews Sulteng/Humas Polda Sulteng)