DPP IKAPTK Sulteng susun program kerja 2018-2021

id Sekdaprov,IKAPTK

DPP IKAPTK Sulteng susun program kerja 2018-2021

Sekdaprov Sulteng Drs H Muh. Hidayat, MSi (kedua kiri) memimpin rapat DPP-IKAPTK Sulteng di kediamannya di Palu, Jumat (21/7) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

Palu (Antaranews Sulteng) - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang juga Wakil Ketua I Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Drs.H.Mohamad Hidayat, M.Si, memimpin pimpin rapat pengurus dalam rangka pembahasan program kerja DPP IKAPTK Periode 2018 - 2021 di rumah jabatan Sekdaprov, Jumat (21/7).

Rapat pengurus berjalan dengan penuh kehangatan, kekeluargaan dan sangat kondusif serta para pengurus terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain untuk menjadikan IKAPTK Sulteng sebagai lembaga profesi kepamongprajaan yang mandiri sekaligus berperan dalam pembangunan daerah ke depannya.

Rapat ini dihadiri dewan pengurus dan anggota DPP - IKAPTK Sulteng.

Beberapa program kerja yang disepakati dalam rapat kerja tersebut diantaranya adalah melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus IKAPTK di beberapa kabupaten/kota dan penetapan iuran bulanan IKAPTK Prov.Sulawesi Tengah.

Juga akan ada pembelian hewan qurban serta mempersiapkan kajian untuk kementerian dalam negeri dalam rangka pemberian penghargaan Asthabrata Madya Utama Pamong Praja yang merupakan penghargaan khusus di bidang pemerintahan untuk para gubernur.