Polri-TNI di Sulteng makin mesra lewat 'Bhayangkara Fun Bike'

id Polda,Fun Bike,HUT Bhayangkara

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mulai mengayuh sepedanya bersama ribuan peserta Bhayangkara Fun Bike yang digelar Polda Sulteng di Palu, Minggu (22/7) (Antaranews Sulteng/Istimewa)

Palu (Antaranews Sulteng) - Hubungan emosional antara anggota Polri dan TNI serta aparat pemerintahan daerah di Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu, tampak semakin mesra lewat acara sepeda santai bertajuk Bhayangkara Fun Bike yang digelar Polda Sulawesi Tengah di Palu, Minggu, masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-72 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2018.

Ribuan peserta fun bike yang terdiri atas para anggota TNI, Polri, serta pegawai institusi pemerintah dan swasta serta masyarakat Kota Palu itu larut dalam kegembiraan bersama mulai dari persiapan di garis start, di jalan raya sampai garis finish yang disleingi hiburan dan makan-minum bersama.

Para peserta tampak antusias bersepada memadati rute-rute yang disiapkan, dengan star di depan Mapolda Sulteng Jl. Samratulangi dan finish di Mapolda baru Sulteng Jalan Soekarno Hatta.

 
Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno berada di tengah-tengah peserta Bhayangkara Fun Bike yang digelar Polda Sulteng di Palu, Minggu (22/7) (Antaranews Sulteng/Istimewa)


Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola melepas para peserta dengan mengangkat bendera start didampingi Kapolda Brigjen Pol Ermi Widyatno. Gubernur dan kapolda serta unsur forkompimda Sulteng lainnya pun ikut mengayuh sepeda bersama ribuan peserta lainnya.

Ketua Panitia Bhayangkara Fun Bike 2018 Kombes Polisi Aries Syarief Hidayat mengatakan kegiatan berthema 'Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019' memang digelar untuk memperkuat harmonisasi anggota Polri, TNI dan jajaran pemerintahan lainnya.

Di garis finish, para peserta dan penonton disuguhi hiburan oleh kelompok band dan artis Kota Palu serta makanan dan minuman yang diselingi dengan undian berhadiah yang terdiri atas sepeda motor, dan barang-barang berharga lainnya seperti telepon seluler, televisi, kulkas dan puluhan hadiah berupa barang berharga lainnya. 

 

Mereka yang beruntung mendapatkan tiga unit sepeda motor berbagai merek itu masing-masing Bripda M Abdul Muzaki (anggota Brimob Polda Sulteng), Briptu Yuvel Sondakh (anggota Polres Sigi) dan Pelda Syaiful Romadan (anggota Korem 132/Tadulako).

Kapolda Sulteng Ermi Widyatno dan istri menyerahkan kunci sepeda motor kepada para pemenangnya. 

 
Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno bersama pemenang undian berhadiah sepeda motor pada Bhayangkara Fun Bike yang digelar Polda Sulteng di Palu, Minggu (22/7) (Antaranews Sulteng/Istimewa)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar