Jokowi-Ma'ruf sapa media kenakan piyama abu-abu

id jokowi,ma'ruf

Jokowi-Ma'ruf sapa media kenakan piyama abu-abu

Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan) berjalan keluar ruangan usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc)

Ya, nanti akan ada tes kesehatan, seperti USG dan rontgen
Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Bakal calon presiden-calon wakil presiden 2019, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyapa awak media dengan mengenakan piyama abu-abu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, untuk keperluan cek kesehatan.

"Ya, nanti akan ada tes kesehatan, seperti USG dan rontgen," ujar Jokowi di Jakarta, Minggu pagi.

Jokowi-Ma'ruf masing-masing didampingi sang anak, kemudian sempat melambaikan tangan kepada media sembari memperlihatkan bekas suntikan pada pergelangan tangan.

Ma'ruf mengenakan celana dan sandal hitam serupa dengan Jokowi dengan kopiah hitam yang masih terpasang di kepalanya.

Jokowi mengaku telah sarapan pagi dan siap untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di gedung Medical Check Up RSPAD Gatot Soebroto.

Sementara itu putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep bersama putri bungsu Ma'ruf Amin, Siti Haniatunnisa mengantar ayahnya ke RSPAD Gatot Soebroto, untuk tes kesehatan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti Pilpres 2019.

Kaesang mengatakan dirinya takkan berlama-lama di rumah sakit untuk menemani karena ada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

"Saya mengantarkan Bapak, tapi akan pergi karena ada kerjaan," katanya.