Nasdem : capres/cawapres putra terbaik bangsa

id nasdem

Nasdem : capres/cawapres putra terbaik bangsa

Bendahara Umum DPP Nasdem sekaligus Anggota Komisi VII DPR Ahmad M Ali saat reses di Lapangan Sepak Bola Garuda Desa Ambesia Selatan,  Kecamatan Tomini Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin malam (13/8). (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin) (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin/)

Siapapun yang terpilih diantara pasangan ini, merekalah presiden kita
Palu,  (Antaranews Sulteng) - Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali mengatakan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto/Sandiaga Uno dan Jokowi/Ma`ruf Amin merupakan putra terbaik bangsa yang dimiliki Indonesia.

"Siapapun yang terpilih diantara pasangan ini, merekalah presiden kita," kata Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali saat reses di Lapangan Sepak Bola Garuda Desa Ambesia Selatan,"Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin malam (13/8).

Ketua Fraksi Nasdem di DPR RI itu meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan jelang pemilu 2019.

Ahmad M Ali menyebut, terbelahnya masyarakat sebagai akibat dari banyaknya isu yang beredar di media sosial tentang dua pasangan calon presiden, utamanya isu-isu berbasis sara.

"Saya meminta kepada masyarakat di Parigi Moutong khususnya di Ambesia untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang sumbernya tidak bisa kita pertanggung jawabkan kebenarannya, apa lagi yang berkaitan dengan agama," imbuhnya.

Dia menyebut terlalu mahal harga persatuan dan persaudaran di negeri ini jika dibandingkan dengan proses pemilihan presiden yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali.

"Prinsipnya, pilihlah calon presiden berdasarkan gagasan dan visi mereka buat bangsa dan negara ini. Pilihlah calon presiden yang program-programnya bisa kita rasakan secara langsung," kata Ahmad M Ali.

Ia mengaku beberapa program pemerintahan Jokowi yang diaksesnya melalui aspirasi di DPR buat masyarakat Sulawesi Tengah selama dirinya menjabat sebagai anggota DPR.

Program tersebut antara lain Program Indonesia Pintar (PIP), Bantuan Sosial Perumaha Swadaya (BSPS) dan sejumlah program lainnya.

Untuk tahun 2018, dirinya memastikan sebanyak 25 ribu siswa di Sulawesi Tengah kembali mendapatkan Beasiswa PIP tersebut melalui aspirasinya di DPR.

"Ini program Jokowi. Bukan program Saya," ujarnya.

Dirinya meminta masyarakat untuk mengingatkan jika masi ada janji-janji politiknya yang belum ditunaikan selama menjabat sebagai anggota DPR pada sesi dialog.

Sebelumnya, Ahmad M Ali juga menyelenggarakan reses di beberapa tempat di Kabupaten Parigi Moutong, Poso, Tojo Unauna hingga di Kepulauan Togean pada awal Agustus 2018.