Presiden bangga atlet Taekwondo raih emas pertama

id Defia Rosmaniar,taekwondo

Taekwondoin putri Indonesia, Defia Rosmaniar menggigit medali emas yang diraihnya atas kemenangan di poomsae tunggal putri pertandingan Taekwondo di Asian Games 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (19/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Sunyoto/inp/18)

Selamat kepada Defia Rosmaniar, atlet taekwondo putri yang meraih medali emas pertama Asian Games 2018 untuk Indonesia
Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Presiden Joko Widodo menyatakan sangat bangga karena atlet taekwondo putri Indonesia, Defia Rosmaniar, berhasil meraih medali emas pertama dalam ajang Asian Games 2018.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam akun twitter resminya @jokowi yang dipantau di Jakarta, pada Minggu sekitar pukul 19.00 WIB mencuitkan ucapan selamat kepada Defia secara khusus.

"Selamat kepada Defia Rosmaniar, atlet taekwondo putri yang meraih medali emas pertama Asian Games 2018 untuk Indonesia," cuitnya.

Tidak hanya itu, Presiden bahkan turut menyaksikan langsung pertandingan antara Defia melawan atlet taekwondo asal Iran Marjan Salahshouri.

"Saya menyaksikan langsung Defia mengalahkan atlet Marjan Salahshouri dari Iran di Plenary Hall JCC, Jakarta, sore ini," tambahnya.

Hal itu membuat kebanggaan Presiden Jokowi semakin besar dan kian optimistis para atlet Indonesia akan menorehkan prestasi-prestasi terbaik mereka.

"Sekali lagi, selamat kepada Defia dan kepada para pelatih. Rakyat Indonesia bangga padamu," tulisnya.

Sebelumnya ucapan selamat juga disampaikan Presiden Jokowi melalui akun twitternya kepada atlet wushu putra Indonesia Edgar Xavier Marvelo yang sukses meraih medali perak pada final nomor changquan, Minggu pagi (19/8).
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar