Warga lorong tenggiri tolitoli ditemukan tewas

id tolitoli,tewas

Ilustrasi Kejadian di TKP (pixabay.com)



Tolitoli, (Antaranews Sulteng) – Seorang warga di jalan Tenggiri Kilometer II, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, berinisial TB (55) ditemukan tewas, Minggu, sekitar pukul 11.00 wita.



Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.



Berdasarkan informasi yang dihimpun penemuan mayat korban atas kecurigaan warga yang melihat rumah korban dengan lampu masih menyala dan pintu masih tertutup, sementara hari sudah siang.



“Biasanya korban setiap pagi bersosialisasi dengan tetangga di sekitar tempat tinggalnya. Selain itu hari ini merupakan hari Minggu dan biasanya korban tidak pernah telat beribadah,” kata sumber.



Warga yang curiga bersama dengan tetangga sekitar mengecek rumah korban, namun tidak ditemukan atau tidak mendengar adanya suara dari dalam rumah korban yang masih terkunci dari dalam.



“Warga kemudian menghubungi anak korban perempuan inisial N dengan maksud meminta ijin untuk melihat situasi di dalam rumah melalui jendela belakang rumah korban. Setelah berhasil dibuka warga melihat korban dalam keadaan terbaring di lantai ruang tamu korban,” jelasnya.



Warga kembali menghubungi anak korban perempuan N yang tinggal di Kelurahan Tuweley bersama dengan suaminya, serta menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidoarjo, Kabupaten Tolitoli.



Aparat kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), melakukan olah TKP bersama inafis, mengamankan barang berupa obat-obatan yang diduga obat milik korban, pakaian dalam korban, HP milik korban dan melakukan pemeriksaan di RSU Mokopido.



“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di RSU, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diduga korban meninggal karena sakit jantung,” katanya.



Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan di atas sekitar tempat korban terbaring ditemukan beberapa jenis obat yang menurut keluarga, obat tersebut adalah obat sakit jantuung yang biasa dikonsumsi oleh korban.



 
Pewarta :
Editor : Fauzi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar