Hadiyanto: saya siap ketua tim sukses Jokowi-Ma'ruf di Sulteng

id hanura,pilpres,pileg,jokowi,hadiyanto

Hadiyanto: saya siap ketua tim sukses Jokowi-Ma'ruf di Sulteng

Ketua DPD Hanura Sulteng Hadianto Rasyid mengenakan seragam Hanura kepada Marwan P Angku di Kantor DPD Hanura Sulteng . (Antaranews Sulteng / Muh. Arsyandi)

Saya siap kalau ditunjuk menjadi ketua tim sukses (timses)
Palu, (Antaranews Sulteng) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid menyatakan kesiapannya jika nantinya ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan calon Presiden Joko Widodo dan calon wakil  Presiden Ma'ruf Amin di Sulteng.

"Saya siap kalau ditunjuk menjadi ketua tim sukses (timses)," tegas Hadiyanto di Palu, Selasa.

Namun kata dia, hal itu akan kembali dirapatkan dan dibicarakan bersama para pimpinan partai pengusung di Sulteng.

Hanura Sulteng kata Hadiyanto, akan bekerja penuh untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019 mendatang. Pihaknya juga akan mengerahkan seluruh kader partai di tingkat ranting dan dewan pimpinan cabang (DPC), untuk bekerja memenangkan pasangan tersebut.

Baca juga: Target partai hanura sulteng untuk kursi DPR RI

"Sudah ada pembicaraan para pimpinan Parpol di Sulteng. Namun, yang baru diketahui kepastiannya, mereka yang menempati posisi di bawah ketua timses,"jelas hadiyanto.

Hadiyanto berharap, Hanura Sulteng dapat memberi kontribusi penting dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf, dengan sejumlah strategi yang telah disiapkan untuk mewujudkan target tersebut. 

Hadiyanto juga mengatakan alasan dirinya tidak maju dalam pemilihan anggota legislatif di Sulteng, karena ingin fokus untuk memenangkan partai dalam Pileg 2019 mendatang.

"Sebagai ketua partai, saya yakin dapat merebut sejumlah kursi dan mempertahankan tradisi Hanura dalam perpolitikan di DPRD Sulteng," jelas Hadiyanto.