Sekali pameran di Palu, 16 unit pcx diborong pelanggan

id honda,anugerah,perdana

Sekali pameran di Palu, 16 unit pcx diborong pelanggan

Suasana Honda Premium Matic Day, di atrium Palu Grand Mall, 8-9 September 2018 (www.sulteng.antaranews.com/Fauzi Lamboka)

Palu, (Antaranews Sulteng) - Sebanyak  16 unit Honda PCX diborong pelanggan pada pameran Main dealer CV. Anugerah Perdana bertajuk, Honda Premium Matic Day, di atrium Palu Grand Mall, 8-9 September 2018 lalu.

"16 unit laku ditempat dan 49 unit menyatakan siap membeli (hot prospek),"  kata Public Relation Main Dealer CV. Anugerah Perdana, Hermanto.

Hasil itu kata dia, menjadi bukti merek sepeda motor honda, telah menjadi ikon sepeda motor terbaik Indonesia dari dulu hingga sekarang.

Pada kegiatan tersebut, juga digelar lomba "Shoping Race", dimana pesertanya adalah ibu-ibu yang dipilih langsung dari perwakilan tiap Dealer Honda di Palu.

Peserta diberikan uang saku sebesar Rp500 ribu dan wajib untuk dibelanjakan keperluan sehari-hari.

"Hasil belanja dimasukan ke dalam bagasi Honda PCX,  untuk menunjukan kalau bagasi yang luas 28,8 liter dapat menampung banyak barang, sehingga dapat digunkan untuk keperluan sehari-hari," jelas Hermanto,

Selain itu, kegiatan lainya yakni live music, lomba catur hadiah jutaan rupiah, uno chalengge, city touring serta makan dan minum gratis.

Honda premium matic day dilaksanakan serempak di 60 lokasi di seluruh Indonesia periode September – November 2018. Untuk Sulawesi Tengah, akan kembali dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 di kota Luwuk.

"Kami hanya memamerkan All varian matic honda saja," ujar Hermanto.

Dalam kegiatan itu, juga disimulasikan cara kerja dari produk baru Honda PCX Hybrid, yang telah dibuat transparan, sehingga para pengunjung dapat melihat teknologi terbaru dari Honda PCX Hybrid yang menggunakan tenaga bantuan listrik, sehingga kecepatan dapat lebih dimaksimalkan.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid, bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc, mampu meningkatkan torsi, sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. 

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar, berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan, yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter, dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.