Manchester united hentikan start sempurna Watford

id Manchester United

Manchester united hentikan start sempurna Watford

Ilustrasi, Manchester United (twitter.com/premierleague)

London,  (Antaranews Sulteng) - Manchester United berhasil menghentikan start sempurna yang sempat dimiliki Watford dan mengatasi tuan rumah 2-1 dalam laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Minggu dini hari WIB.

Hasil itu membuat United naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan sembilan poin, sedangkan Watford (12) melorot di urutan keempat.

Kendati harus tampil dengan 10 pemain di menit-menit akhir pertandingan akibat kartu kuning kedua yang diterima Nemanja Matic, tim besutan Jose Mourinho itu sukses menjaga keunggulan 2-1 yang mereka peroleh dari gol Romelu Lukaku dan Chris Smalling.

Tak banyak peluang tercipta di awal laga, hingga akhirnya Lukaku membuka keunggulan United pada menit 35 menyambut umpan silang kiriman Ashley Young dari sisi kiri.

Hanya dalam waktu tiga menit United sukses menggandakan keunggulan mereka memanfaatkan situasi sepak pojok. Bola yang dilepaskan Young berhasil disambut Marouane Fellaini demi diteruskan kepada Smalling yang berdiri bebas dan menyelesaikannya dengan sepakan sentuhan pertama.

Kerja keras Watford membongkar pertahanan United baru membuahkan hasil pada menit 65 ketika umpan silang Abdoulaye Doucoure berhasil disambut Andre Gray demi menyarangkan bola ke sudut kanan atas gawang dan mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Akan tetapi hingga laga usai tak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim sehingga United meninggalkan Vicarage Road dengan mengantongi tiga poin penuh.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris :

Watford (4-2-2-2): Ben Foster; Daryl Janmaat (Kiko Femenia), Craig Cathcart (Isaac Success), Christian Kabasele, Jose Holebas (Adam Masina); Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Will Hughes, Roberto Pereyra; Troy Deeney, Andre Gray

Pelatih: Javier Garcia 

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Antonio Valencia (Eric Bailly), Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young; Paul Pogba, Marouane Fellaini, Nemanja Matic; Jesse Lingard (Anthony Martial), Romelu Lukaku, Alexis Sanchez (Scott McTominay)

Pelatih: Jose Mourinho