Semua jamaah haji Parigi Moutong sehat-selamat

id parimo,haji

Semua jamaah haji Parigi Moutong sehat-selamat

Jamaah haji asal Sulawesi Tengah (Sulteng) saat tiba di Bandar Udara Sepingan, Balikpapan, dari Tanah Suci, Kamis (13/9). (www.sulteng.antaranews.com/Humas Kemenag Sulteng/)

Parigi (Antaranews Sulteng) - Kementerian Agama Parigi Moutong, Sulwesi Tengah menyatakan jamaah haji asal daerah tersebut semuanya sudah tiba kembali di Parigi dengan selamat dan daalam kondisi sehat.

Kepala Seksi Perencanaan Haji dan Umroh Kemenag Parigi Moutong Sudirman Tjora di Parigi, Rabu, jamaah haji Parigi Moutong berjumlah 132 orang dan 37 orang di antaranya merupakan jamaah haji lansia.

Ia memaparkan, rombongan jamaah haji asal Sulteng termasuk Parigi Moutong diberangkatkan dari embarkasi haji Balikpapan Kalimantan Timur menuju Palu menggunakan transportasi udara pada, Senin (16/9) diterima Kepala Kemenag Parigi Mutong Muslimin.

"Kami bersyukur para jamaah haji ini tiba dengan selamat dan semuanya menjadi haji mabrur, begitupun jamaah haji lansia kondisi mereka tetap fit," ucapnya.

Selama menunaikan ibadah di tanah suci,katanya, ada sejumlah jamaah jatu sakit, namun hal itu tidak menganggu proses ibadah mereka selama berada di Mekah, karena ada tim medis yang senantiasa menadmpingi para jamaah.