Madrid hancurkan Melilla pada laga debut Solari

id benzema

Madrid hancurkan Melilla pada laga debut Solari

Pemain Real Madrid Karim Benzema. (REUTERS/Javier Barbancho)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Santiago Solari mencatatkan start sempurna sebagai pelatih sementara Real Madrid, ketika tim asuhannya menghancurkan Melilla dengan skor 4-0 dalam pertandingan Piala Raja Spanyol yang dimainkan pada Kamis dini hari WIB.

Sementara itu, seperti dilansir dari laman resmi Liga Spanyol, juara bertahan Barcelona menang 1-0 di kandang tim strata ketiga Cultural Leonesa berkat tandukan telat Clement Lenglet, sedangkan Girona bermain imbang 2-2 di markas Alaves.

Getafe menang 2-1 di markas Cordoba, dan Valladolid mendapatkan kemenangan 2-1 di markaws Mallorca dalam pertandingan-pertandingan lain di putaran 32 besar.

Pada laga pertama Madrid sejak Julen Lopetegui dipecat setelah laju buruk yang ditutup dengan kekalahan 1-5 dari Barcelona pada Minggu, yang membuat sang juara Eropa menghuni peringkat ke-9 di Liga Spanyol, pasukan Solari tidak menemui kesulitan saat berhadapan dengan Melilla.

Solari menyimpan pemain-pemain seperti Gareth Bale, Luka Modric, dan Toni Kroos untuk lawatan ke pesisir timur Afrika dan daerah kantong Spanyol, Melilla, namun tidak mengawali pertandingan dengan diperkuat kapten Sergio Ramos dan penyerang Karim Benzema saat berhadapan dengan tim kecil dari divisi ketiga.

Legiun Prancis Benzema, yang belum menemukan permainan terbaiknya musim ini, memecah kebuntuan dari jarak dekat setelah diberi umpan oleh Alvaro Odriozola, sedangkan Vinicius Jr memberi umpan untuk Marco Asensio untuk mengemas gol kedua.

Penyerang Brazil Vinicius, yang kerap diabaikan oleh Lopetegui, memiliki peluang yang membentur mistar gawang saat mencari gol ketiga, yang kemudian bola pantulnya dapat dimaksimalkan Odriozola, pemain lain yang kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Lopetegui.

Pemain pengganti Cristo Gonzalez menambahi gol keempat menjelang laga usai untuk memberikan kemenangan meyakinkan pada debut Solari.

Juara 30 kali Barcelona sempat ditekan saat berhadapan dengan Cultural Leonesa, di mana kiper Jasper Cillessen harus melakukan beberapa penyelamatan cerdik untuk mengawal gawang pasukan Ernesto Valverde.

Lenglet menanduk bola tendangan bebas Ousmane Dembele di tiang dekat menjelang pertandingan usai, untuk membuat tim Katalan itu memiliki keunggulan tipis menuju leg kedua, yang akan berlangsung antara 4-6 November.

Hasil-hasil pertandingan Piala Raja Spanyol:

Melilla 0 - Real Madrid 4 (Karim Benzema 28', Marco Asensio 45', Alvaro Odriozola 79', Cristo Gonzalez 90')

Cordoba 1 (Bruno Gonzalez 26' OG) - Getage 2 (Jaime Mata 45' PEN, Jaime Mata 90')

Deportivo Alaves 2 (Ruben Sobrino 63', Martin Aguirregabiria 88') - Girona 2 (Pedro Alcala 18', Eric Montes 90')

Mallorca 1 (S. Buenacasa 67') - Real Valladolid 2 (Daniele Verde 8', Daniele Verde 36')

Leonesa 0 - Barcelona 1 (Clement Lenglet 90')

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar