Menag Malaysia gunakan pesawat Garuda ke Palu

id menag,malaysia,rawa

Menteri Agama Malaysia Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa (bernama.com)

Menteri Keagamaan Malaysia, Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa ke Palu dalam rangka penyerahan bantuan Malaysia di antaranya Pembangunan Pemukiman Ummah di Palu, Sulawesi Tengah

Kuala Lumpur,  (Antaranews Sulteng) - Menteri Agama (Menag) Malaysia menggunakan Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa menggunakan pesawat Garuda ke Palu, Sulawesi Tengah, dan kepulangannya disambut GM PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur H Fredrik Kasiepo di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Minggu.

"Menteri Keagamaan Malaysia, Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa ke Palu dalam rangka penyerahan bantuan Malaysia di antaranya Pembangunan Pemukiman Ummah di Palu, Sulawesi Tengah," ujar Fredrik Kasiepo di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu.

Datuk Seri Mujahid Rawa hadir meresmikan Perkampungan Ummah di Palu bagi korban gempa dan tsunami di Palu yang dikelola Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia (Mapim) dan Jawatan Kemajuan Islam (Jakim).

Datuk Seri Mujahid Rawa bersama rombongan tiba dengan menggunakan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA816.

Pada kesempatan tersebut, H Fredrik Kasiepo menyampaikan selamat datang kembali ke tanah air dan ucapan terima kasih atas nama Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah mempercayakan penerbangan dari Palu ke Kualalumpur melalui kota persinggahan (transit) Jakarta.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga pelayanan penerbangan umrah, penerbangan dari dan ke Eropa serta Australia dan rute-rute di Indonesia melalui kota persinggahan Jakarta dan terus melanjutkan ke rute rute lain di Indonesia dengan menggunakan Garuda Indonesia seperti misalnya ke Palu, Bali, Lombok, Surabaya, Jogja dan rute lainnya.

Fredrik menambahkan bahwa Garuda Indonesia juga bermitra dengan Malaysia Airlines dengan kerja sama "codeshare".

"Datuk Seri Mujahid Yusuf Rawa menyampaikan bahwa beliau dan rombongan baru pulang dari Palu, Sulawesi Tengah guna menyampaikan bantuan kepada korban musibah gempa dan tsunami di Palu di antaranya pembangunan dan sekaligus peresmian Perkampungan Ummah," katanya.

Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar