Real Betis pastikan melaju ke 32 besar

id real betis

Real Betis pastikan melaju ke 32 besar

Pemain Sergio Canales mencetak gol pada menit ke-39, dan memawa Real Betis menang 1-0 atas Olympiacos dalam pertandingan Grup F Liga Europa yang dimainkan di Estadio Benito Villamarin, Seville, Spanyol, pada Jumat dini hari WIB. (https://twitter.com/RealBetis_en)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Real Betis memastikan melaju ke fase gugur Liga Europa berkat kemenangan 1-0 atas Olympiacos dalam pertandingan Grup F Liga Europa yang dimainkan di Estadio Benito Villamarin, Seville, Spanyol, pada Jumat dini hari WIB.



Gol semata wayang Betis dicetak oleh Sergio Canales pada menit ke-39, setelah sebelumnya eksekusi penalti Sergio Leon pada menit ke-18 gagal berbuah gol, demikian catatan pertandingan di laman resmi UEFA.



Tambahan tiga poin membuat Betis kini memiliki 11 poin, dan dipastikan lolos sebagai dua tim teratas.



AC Milan memperbesar peluang untuk mendampingi Betis, setelah pasukan Gennaro Gattuso menghancurkan tamunya Dudelange dengan skor 5-2.



Dalam pertandingan yang diwarnai dua gol bunuh diri ini, Milan membuka keunggulan melalui gol Patrick Cutrone pada menit ke-21. Dudelange sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui gol Dominik Stolz, dan kemudian berbalik unggul pada menit ke-49 melalui gol David Turpel.



Pada menit ke-66, Milan menyamakan kedudukan melalui gol bunuh dir Selvio, dan gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-70 membuat Rossonerri kembali memimpin, kali ini dengan keunggulan 3-2.



Tuan rumah memperbesar keunggulannya melalui gol bunuh diri Tom Schnell pada menit ke-78, sebelum tiga menit berselang Fabio Borini menutup pesta Milan dengan golnya.



Hasil ini membuat Milan total mengumpulkan sepuluh poin, unggul tiga poin atas pesaing terdekatnya Olympiacos. Dudelange yang menelan kekalahan kelima di laga ini masih belum mampu mendapatkan poin.



Pada pertandingan-pertandingan keenam, Milan hanya memerlukan tambahan satu poin saat bertandang ke markas Olympiacos untuk mendampingi Betis ke fase selanjutnya, sedangkan Betis hanya akan bertemu Dudelange pada pertandingan yang sudah tidak menentukan apa-apa.



Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:



Real Betis (3-5-2): Robles, Mandi, Bartra (Javi Garcia 74'), Sidnei, Tello (Barragan 83'), Canales, Carvalho, Lo Celso, Firpo, Sanabria, Leon (Inui 63')



Olympiacos (4-3-3): Jose Sa, Elabdellaoui, Abou Cisse, Vukovic, Tsimikas, Guilherme, Bouchalakis (Guerrero 58'), Camara, Podence, Fortounis, Nahuel Leiva (Vrousai 72').