Honda Peduli kembali salurkan 2.000 sak beras.

id HONDA PEDULI,ANPER PALU

Honda Peduli kembali salurkan 2.000 sak beras.

GM CV. Anper Palu Tommy Sumitro (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuanm logistik berupa beras kepada salah seroang perwakilan warga korban bencana alam di Kota Palu, pada 29 November 2018. (Antaranews Sulteng/Humas Anpes)

Palu (Antaranews Sulteng) - Dalam kunjungan manajemen PT. Astra ke lokasi-lokasi bencana di Kota Palu, Sigi dan Donggala pada Senin (26/11), keluarga besar Honda Astra Motor, kembali diserahkan bantuan sosial berupa 2.000 sak beras seberat 5 mkg/zak kepada para korban di Kelurahan Balaroa dan Petobo.

Direktis AHM yang berkunjung tersbeut adalah Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing, Wedijanto selaku GM Technical Service Divison, Ibu Is sebagai GM Honda Customer Care Centre, Didi Kwok sebagai GM Sales dan   Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication didampingi Tommy Sumitro selaku GM CV. Anugerah Perdana Palu selaku distributor resmi Honda di Sulteng.

Rombongan direksi dan  manajemen AHM tersbeut menemui para korban bencana di Balaroa dan Petobo di tempat pengungsian mereka.

Di sela-sela kunjungan ke daerah bencana tersebut, rombongan direksi AHM juga mampir ke dealer Honda dan bengkel Ahass yang terdampak bencana.

Di lokasi pengungsian Balaroa, direksi menyerahkan 1.000 sak beras sedangkan di Petobo juga 1.000 sak yang diterima oleh lurah setempat dan warganya.

Dalam penyampaiannya, GM Anper Palu Tommy Soemitro mengatakan mengakui bahwa bantuan itu belumlah mencukupi   untuk seluruh daerah bencana namun pihaknya akan terus berupaya membantu dengan segenap upaya.

Sebelumnya, keluarga besar AHM telah menyalurkan logistik ke hampir seluruh daerah bencana pada 28 November bahkan yang terbaru adalah menyerahkan logistik kepada korban banjir di Desa Bangga.

Relawan Honda Peduli juga membeirkan servis, penggantian oli dan  busi secara gratis kepada masyarakat Kota  Palu melalui PT Astra Honda Motor  (AHM), Yayasan  AHM, dan jaringan  Honda untuk masyarakat Palu, Sigi  dan Donggala. 

Selain itu, telah disalurkan juga bantuan cepat tanggap berupa pangan, sandang dan papan yang dikirimkan   dengan jalur darat dari Makassar, Sulawesi Selatan setelah bencana gempa terjadi.

Baca juga: Satu Hati Peduli Kemanusian momentum Kebangkitan Palu, Sigi, Donggala