Perayaan HUT Antara di Palu dibalut kekeluargaan

id Perayaan, Hut Antara, biro Sulteng

Jadikanlah momentum ini untuk memacu diri agar Antara semakin jaya dan terdepan dalam menyajikan berita
Palu (Antaranews Sulteng) - Setahun sekali, Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara merayakan hari ulang tahunnya di seluruh provinsi tidak terkecuali di Biro Antara Sulawesi Tengah di Palu.

Kali ini HUT Antara di Palu, dilaksanakan dalam suasana sederhana dan penuh kekeluargaan.

Tepat 13 Desember 2018, Kantor Berita Indonesia ini genap berusia 81 tahun.  HUT kantor berita yang didirikan pada 1937 ini, secara nasional mengusung tema, Antara 5.0 Transformasi Korporasi dan Konvergensi Media "Satu Jiwa, Satu Antara".

Perayaan di Biro Sulteng melibatkan keluarga dari para karyawannya, berbaur menjadi satu dalam suasana harmonis dibalut keakraban.

"Jadikanlah momentum ini untuk memacu diri agar Antara semakin jaya dan terdepan dalam menyajikan berita," kata Kepala Biro LKBN Antara Sulteng, Rolex Malaha dalam sambutannya di hadapan para keluarga besar Antara di Hotel Jazz Palu, Kamis malam. 

Pada kesempatan itu, Rolex memaparkan sekelumit masa kerja satu persatu karyawannya di hadapan para istri dan keluarga perwarta dan fotografer Antara Sulteng. 

Pengaturan ruangan kegiatan pun sengaja didekorasi dengan suasana lebih santai. Kegiatannya pun dilaksanakan secara sederhana berlangsung hikmat tanpa hiburan musik.
Satu persatu karyawan masuk ke ruangan kegiatan menggunakan baju seragam putih dengan membawa istri, anak, menantu dan cucu mereka. Wajah yang ceria itu menambah suasana malam itu semakin sejuk dan akrab.

Memasuki acara inti, kue ulang tahun dibalut coklat tebal berbentuk bundar dengan dua lilin angka delapan dan satu di atasnya menjadi simbol puncak seremonial perayaan HUT LKBN Antara.***