Airlangga Hartarto: TGB jabat Ketua Korbid Keumatan Golkar

id tgb,airlangga

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan dalam silaturahmi Partai Golkar di Jakarta, Kamis (20/12/2018). Silaturahmi yang dihadiri Pimpinan DPP dan DPD tingkat provinsi Partai Golkar itu digelar untuk mempersiapkan Pemilu serentak 2019 mendatang. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.)

Dalam rapat pleno, aklamasi disetujui TGB akan menjadi salah satu pengurus DPP, yakni Ketua Korbid Keumatan sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) akan menjabat sebagai Ketua Koordinator Bidang Keumatan Partai Golkar. 

"Dalam rapat pleno, aklamasi disetujui TGB akan menjadi salah satu pengurus DPP, yakni Ketua Korbid Keumatan sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden," kata Airlangga di acara silaturahmi akhir tahun Partai Golkar yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla, di Jakarta, Kamis malam. 

Airlangga mengatakan, bergabungnya TGB merupakan kegembiraan bagi keluarga besar Partai Golkar. Diharapkan kehadiran TGB menambah semangat kader Golkar se-Indonesia dalam berjuang membesarkan partai dan memenangi pemilu presiden dan pemilu legislatif.

Wapres Jusuf Kalla sekaligus politisi senior Golkar menyampaikan kehadiran TGB di Golkar akan menambah kekuatan dan semangat partai. 

Ia meyakini kehadiran mantan Gubernur NTB itu akan membuat perolehan suara Golkar di NTB akan lebih baik dari sebelumnya. 

"Setidak-tidaknya di NTB akan jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar JK.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar