Nasdem ajak warga Parimo pilih caleg Nasdem

id Nasdem,Ahmad M Ali,haji Matu

Nasdem ajak warga Parimo pilih caleg Nasdem

Masyarakat ber-selfie dengan Ketua Fraksi Nasdem di DPR-RI Ahmad M Ali, disela-sela kampanye terbatas yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Lambunu, Kecamatan Bolano Lambunu, Senin 7/1 sore. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin) (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin/)

Parigi Antaranews Sulteng) - Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali mengajak masyarakat/wajib pilih di Kabupaten Parigi Moutong untuk memilih dan memenangkan calon legislatif asal partai itu pada Pemilu 2019 nanti.

“Jika saya ditanya, siapa calon anggota legislatif terbaik yang diusung partai Nasdem? Atas nama Partai Nasdem, saya menggaransi seluruh calon anggota legislatif yang diusung partai adalah orang-orang terbaik. Mereka adalah putra putri terbaik daerah ini yang sukses dijaring melalui program politik partai Nasdem jauh sebelum pemilu dimulakan,” ucap Ahmad M Ali, di Paigi Moutong dalam rangkaian kampanye.

Ahmad M Ali yang juga Ketua Fraksi Nasdem di DPR-RI itu saat ini tengah turun berkampanye di Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kampanye-nya, ia mengklaim bahwa calon legislatif dari Partai Nasdem merupakan putera-puteri terbaik, yang dapat diberi amanah oleh rakyat untuk duduk sebagai anggota legislatif.

“Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sulawesi Tengah Partai Nasdem Ahmad M Ali, beri garansi pada calon anggota legislatif Partai Nasdem adalah kader dan putra putri terbaik yang dapat diberi amanah duduk sebagai anggota legislatif,” kata Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulteng, Rabu.

Kata Hamdin, hal itu ditegaskan Ahmad M Ali saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye terbatas yang berlangsung di Desa Buranga, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa malam (8/1). 

Ia menyebut, Ahmad M Ali juga meyakinkan bahwa mereka para Caleg Nasdem adalah orang-oreng yang punya catatan baik dalam pengabdiannya di masyarakat.

Dirinya juga mengingatkan bahwa pemilu 2019 mendatang akan berlangsung secara serentak meliputi, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR-RI, Anggota DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

“Gunakanlah kedaulatan ini untuk memilih yang terbaik dengan melihat kualitas pengabdian mereka selama ini. Dengan begitu, kita sudah ikut menyumbang perbaikan kualitas demokrasi dan lebih utama perbaikan kualitas pembangunan daerah kita dan bangsa ini,” kata dia.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak memilih kembali anggota legislatif, yang selama menjabat tidak perna datang di masyarakat sekalipun itu berasal dari Partai Nasdem.

Dirinya menyampaikan kepada masyarakat bahwa ia termasuk salah satu calon legislatif untuk DPR-RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah pada pemilu 2019 ini.