Simeone menyukai permainan atletico di babak kedua

id Diego Simeone

Simeone menyukai permainan atletico di babak kedua

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (REUTERS/Juan Medina)

Saya lebih menyukai babak kedua, kami lebih banyak melakukan serangan walau sesekali mereka juga menyerang berbekal sejumlah pemain cepat, kami bisa saja menang begitu pun mereka

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku lebih menyukai permainan timnya di babak kedua laga pertama putaran 16 besar Piala Raja melawan Girona yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Municipal de Montilivi, Spanyol, Kamis dini hari WIB.

Padahal, satu-satunya gol Atletico di laga tersebut tercipta pada saat babak pertama baru berjalan sembilan menit lewat kaki Antoine Griezmann.

"Kami memulai dengan cukup baik, namun setelah gol kami permainan lawan mulai berkembang dan menebar banyak ancaman," kata Simeone dalam jumpa pers purnalaga yang dilansir laman resmi Atletico.

Menurut Simeone Girona merupakan tim yang berkarakter permainan lebh berbahaya ketika tampil di kandangnya sendiri dan mereka akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Lozano pada menit ke-34.

"Saya lebih menyukai babak kedua, kami lebih banyak melakukan serangan walau sesekali mereka juga menyerang berbekal sejumlah pemain cepat, kami bisa saja menang begitu pun mereka," kata Simeone.

Simeone menyebut laga tersebut berjalan cukup dinamis diwarnai strategi serangan balik Girona yang mengimbangi ambisi Atletico meraih kemenangan di markas lawan.

Pelatih berdarah Argentina itu mengaku ia membawa tim yang dinilainya bisa meraih kemenangan di Municipal de Montilivi namun pada akhirnya hanya memperoleh hasil imbang.

"Kita lihat nanti bagaimana pertandingan kedua berjalan," pungkas Simeone.

Atletico akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kedua yang digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, pada Rabu (16/1) dini hari WIB.