Whatsapp hadirkan opsi balas pribadi di grup untuk IOS

id Whatsapp

IOS Whatsapp (youtube.com)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - WhatsApp menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna membalas pesan secara pribadi ke anggota dalam obrolan grup pada sistem operasi iOS.

WhatsApp telah mengaktifkan fitur tersebut dalam versi beta pada dua bulan lalu, dan awalnya hanya tersedia di WhatsApp beta untuk Android.

Laman Phone Arena, Senin (14/1) melaporkan bahwa fitur baru tersebut telah hadir untuk pengguna iPhone.

Dari pantauan Antara, Selasa, fitur tersebut telah ada dalam pembaruan versi 2.19.11. Sehingga, untuk dapat menggunakan fitur tersebut, pengguna harus melakukan pembaruan terlebih dahulu di App Store.

Fitur tersebut kini memungkinkan pengguna iOS membalas pesan grup secara pribadi dalam obrolan satu lawan satu. Cukup ketuk dan tahan pesan dalam obrolan grup dan pilih "Lainnya", kemudian pilih "Balas secara pribadi".

Pembaruan versi 2.19.11 juga membawa fitur baru yang memungkinkan pengguna iPhone untuk memanfaatkan fungsi 3D Touch pada perangkat perangkat mereka di Status untuk melihat pratinjau status.

Tidak hanya itu, fitur baru lainnya, pengguna kini juga dapat menambahkan stiker saat mengedit foto atau video hanya dengan mengetuk ikon smiley baru di deretan pojok kanan atas.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar