Rekor foto instagram Kylie Jenner dikalahkan sebutir telur

id telur

Rekor foto instagram Kylie Jenner dikalahkan sebutir telur

Ilustrasi (https://www.instagram.com/world_record_egg/)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Rekor foto paling banyak disukai di Instagram milik Kylie Jenner akhirnya dikalahkan oleh foto sebutir telur.

Foto telur berbintik cokelat yang diunggah akun @world_record_egg mengumpulkan "like" sebanyak 28 juta, sejarah baru untuk Instagram.

Hal tersebut pernah terjadi pada Februari 2018 saat Kylie Jenner mengunggah foto kelahiran anak pertamanya dengan rapper Travis Scott.

Foto tersebut mendapat like sebanyak 18 juta. Namun kini, Kylie harus puas berada di posisi kedua saja.

Unggahan telur tersebut sepertinya memang sengaja dibuat untuk memecahkan rekor. Sebab, sang pemilik akun meminta warganet untuk memberi "like" agar bisa mengalahkan Kylie.

"Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan posting yang paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)!" tulis akun @world_record_egg dilansir Huffpost, Selasa.

Akun tersebut kini memiliki lebih dari 3 juta pengikut dan dengan bangga mengklaim kemenangannya di bio-nya dengan menulis "Pemegang rekor dunia resmi dari gambar yang paling disukai di Instagram".

Sementara itu, akun Kylie Jenner dibanjiri dengan emoji telur pada kolom komentar. Kylie pun merespon hal tersebut dengan mengunggah video lama dirinya ketika memecahkan telur di trotoar.

"Ambil telur kecil itu," tulisnya.

Setelah kejadian ini, banyak akun peniru yang terinspirasi oleh kesuksesan telur mulai bermunculan. Tak hanya telur, berbagai buah dan sayuran juga meminta warganet untuk menyukai foto tersebut.