Zenit Amankan Tiket Liga Europa Berkat Kalahkan Milan

id liga europa

Zenit Amankan Tiket Liga Europa Berkat Kalahkan Milan

Ilustrasi Liga Europa. (REUTERS/Bogdan Cristel )

Milan, (antarasulteng.com) - Zenit Saint Petersburg mengamankan tempat Liga Europa berkat kemenangan tandang 1-0 atas AC Milan, melalui gol yang dicetak kapten mereka Danny pada babak pertama di pertandingan terakhir Grup C pada Selasa (Rabu WIB).

Pasukan Massimiliano Allegri, yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menduduki peringkat kedua, melakukan delapan perubahan dari tim yang menang 3-1 atas Catania di Liga Italia pada Jumat.

Mereka tetap mendominasi jalannya pertandingan namun, terpisah dari permohonan penalti pada menit keempat ketika Giampolo Pazzini terlihat dilanggar Bruno Alves, Milan hanya menciptakan sedikit peluang sampai mereka memasukkan penyerang-penyerang pilihan pertama pada masa akhir pertandingan.

Zenit mencetak gol di menit ke-33 ketika Danny bergerak cepat untuk menyambar bola tembakannya yang dapat diblok, dan golnya memastikan timnya mengakhiri fase grup dengan unggul atas Anderlecht, yang menjadi juru kunci grup setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Malaga.(H-RF/SKD)