Nasdem bentuk pengurus kecamatan untuk kemenangan partai

id Nasdem

Nasdem bentuk pengurus kecamatan untuk kemenangan partai

Ketua DPD Nasdem Sigi Muhammad Masykur melantik ratusan pengurus Nasdem Kecamatan Dolo Barat, di Pesaku, Minggu (Antaranews Sulteng/Muhammad Hajiji)

Sigi, Sulawesi Tengah, (Antara News) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, membentuk dan menguatkan pengurus tingkat kecamatan sebagai salah satu upaya penunjang kemenangan partai pada pemilu serentak 2019.

Ketua DPD Nasdem Sigi Muhammad Masykur mengemukakan, seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem se-Kecamatan Dolo Barat agar terus berjuang dan miliki semangat juang tinggi untuk memenangkan partai di Pemilu 17 April 2019.

"Perjuangan ini adalah perjuangan kita bersama. Kemenangan yang kita harapkan adalah kemenangan kita semua. Karena itu, kita harus tingkatkan perjuangan dan kerja-kerja sosial politik kita," ucap Muhammad Masykur.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Muhammad Masykur mengukuhkan ratusan pengurus dan kader partai Nasdem se-Kecamatan Dolo Barat di Lapangan Desa Pesaku, Minggu (3/2).

Konsolidasi DPD Partai Nasdem Sigi ini sekaligus dirangkaikan dengan kampanye terbatas yang dihadiri seluruh Calon Anggota DPRD Kabupaten Sigi, daerah pemilihan IV, yakni Rudy Asiko, Maya Safira, Abdul Rahman, Nur Ainun, Adi Dg. Pewata, Susilawati dan Nur Salam.

Dalam kesempatan tesebut masing-masing caleg memberikan orasi politik sekaligus tatap muka langsung dengan seluruh kader partai. Kata Masykur, soliditas antarkader dan caleg merupakan syarat mutlak menuju kemenangan.  Sebab, kemenangan adalah jembatan emas menuju cita-cita perubahan untuk kesejahteraan rakyat.

"Sudah saatnya rakyat berdaulat dan cerdas menentukan hak politiknya, mimilah, menilai dan memilih calon yang bisa amanah dan selalu berjuang bersama rakyat", kata Masykur.

Selain itu, sebut dia, momentum Pemilu 2019 di depan mata, merupakan manifestasi dari hak konstitusional warga, sehingga jangan dicederai dengan kepentingan jangka pendek dengan menghalalkan segala cara, sementara rakyat hanya dijadikan sekadar pelengkap.

"Kader partai Nasdem harus menjadi garda terdepan dalam melawan praktek seperti itu sekaligus sebagai motor penggerak utama dalam mengawal dan memenangkan perjuangan menuju kemenangan partai," kata Masykur.

Ia menguraikan, dengan demikian setelah pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dan 12 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kecamatan Dolo Barat resmi dikukuhkan maka tugas bersama kita adalah luaskan dukungan dan kekuatan partai sampai di bilik-bilik rumah warga.

Baca juga: Anggota DPR : Sulteng butuh visi pembangunan berbasis kebencanaan
Baca juga: Sebagian warga Biromaru-Sigi kesulitan air pascabencana