Prabowo jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

id prabowo

Prabowo jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Prabowo Subianto (Foto Antara/dok)

Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjenguk istri Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital, Singapura, Kamis.

Dalam keterangan tertulisnya, Prabowo menjenguk Ani Yudhoyono di tengah kegiatannya bersilaturahmi dengan masyarakat Jawa Tengah dan ditemani Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono.

Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," kata Prabowo.

Dia juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah.

Rencananya Prabowo akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Semarang, pada Jumat (15/2).