KPK terima kedatangan 39 Finalis Puteri Indonesia 2019

id kpk,putri

KPK terima kedatangan 39 Finalis Puteri Indonesia 2019

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata (tengah) didampingi Pelaksana Harian Direktur Dikyanmas KPK Guntur Kusmeiyano (kanan) Jubir KPK Febri Diansyah (kiri) bersama Perwakilan Yayasan Puteri Indonesia Chanag Wijanarko (kedua kanan) Puteri Indonesia Lingkungan 2018 Vania Herlambang (kedua kiri) dan finalis Puteri Indonesia 2019 berfoto bersama disela kunjungan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/3/2019). Sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia 2019 mengunjungi lembaga antirasywah sebagai bagian dari program kompetisi yang mengharuskan para peserta selain cantik juga pintar dan berwawasan luas salah satunya mengenai peran perempuan sebagai agen antikorupsi. (ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.)

...diharapkan nilai-nilai antikorupsi dapat terinternalisasi dan masing-masing bisa menjadi bagian dari upaya pencegahan korupsi baik untuk diri sendiri ataupun lingkungan sekitar,

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima kedatangan sejumlah pengurus, juri Yayasan Puteri Indonesia (YPI), dan 39 finalis Puteri Indonesia 2019.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Rabu, menyatakan kegiatan ini meneruskan tradisi YPI sebelumnya agar para finalis tersebut mendapatkan pemahaman tentang Pemberantasan korupsi.

"Sehingga diharapkan nilai-nilai antikorupsi dapat terinternalisasi dan masing-masing bisa menjadi bagian dari upaya pencegahan korupsi baik untuk diri sendiri ataupun lingkungan sekitar," ucap Febri.

Sebanyak 39 finalis yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia itu telah datang di gedung KPK, Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB.

Mereka tampak mengenakan pakaian serba putih dan selempang yang bertuliskan nama provinsi masing-masing finalis Puteri Indonesia itu.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan KPK dengan 39 finalis Puteri Indonesi 2019 itu masih berlangsung.