Joko wWdodo hadiri "doa satukan negeri" di Medan

id jokowi

Calon presiden Joko Widodo berpidato dalam acara Doa Satukan Negeri di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (15/3/2019). Capres nomor urut 01 itu mengajak relawan dan simpatisan untuk melawan kabar bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.)

Medan (ANTARA) - Calon Presiden Joko Widodo bersama istri Iriana Joko Widodo hadir di zikir akbar bertema "Doa Satukan Negeri" bersama ribuan warga Kota Medan dan sekitarnya yang digelar di Gedung Serba Guna Kawasan Jalan Pancing Medan, Sumatera Utara, Jumat.

Joko Widodo yang datang dengan mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam sekitar pukul 18.20 WIB langsung disambut ribuan warga yang sejak sore sudah menyesaki gedung tempat digelarnya acara.

Meski sejak pagi sudah menjalankan serangkaian kunjungan ke sejumlah tempat di Kabupaten Tobasa pada pagi harinya, Joko Widodo tetap kelihatan segar dan dengan senyum ramah meladeni semua permintaan masyarakat yang ingin bersalaman maupun berswafoto.

Sambil terus berjalan menuju panggung utama, Joko Widodo bersama rombongan terus meladeni keinginan masyarakat untuk bersalaman dan berswafoto.

Personil pengamanan yang melakukan pengawalan secara ketat harus bekerja ekstra keras membatasi kerumunan yang terus berusaha mendekati Joko Widodo.

Sebelum zikir akbar dengan tema "Doa Untuk Negeri" dimulai acara dimeriahkan penampilan Hadad Alwi yang bersama-sama memimpin pembacaan salawat kepada rasulullah.

Hadad Alwi juga dalam kesempatan itu membawakan sejumlah lagu-lagu rohani ciptaannya yang dinyanyikan bersama-sama ribuan warga yang mengikuti lantunan-lantunan lagunya.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar