Direskrim Umum Polda Sulteng ditarik ke Bareskrim Polri

id polda sulteng,mutasi

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si saat mengukuhkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Tengah AKBP Didik Supranoto,S.IK, di ruang kerja Kapolda, Kamis petang. (Humaspolda)

Palu (ANTARA) - Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto, S.IK mengatakan di Palu, Jumat, berdasarkan Keputusan Kapolri nomor : Kep/488/III/2019 tanggal 14 Maret 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri, terdapat dua pejabat Polda Sulteng yang dimutasi yakni Direskrim Umum dan Wakil Direskrimsus.

Direskrimum Kombes Pol Diki Budiman,S.IK,M.H dimutasi untuk menduduki jabatan Kabagsumda Rorenmin Bareskrim Polri, sementara jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kombes Pol. Yus Fadillah, S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Nusa Tenggara Barat.

Wadirreskrimsus Polda Sulteng AKBP Setiadi Sulaksono,S.IK,MH, dipromosikan sebagai Dirresnarkoba Polda Maluku Utara.

Sementara itu AKBP Dadan Wahyudi,SH,S.IK,M.Crim, yang selama ini menjabat Kapolres Morowali dikukuhkan sebagai Kapolres Morowali Utara seiring perubahan nomenklatur Polres Morowali menjadi Polres Morowali Utara.

"Mutasi di lingkungan Polri suatu hal yang biasa dilakukan Pimpinan Polri untuk menyegarkan kembali organisasi di tubuh Polri sesuai kebutuhan dan tentunya sebagai bentuk pembinaan karier bagi pejabat terkait," tandasnya. 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar