Inter Dibantai Udinese

id inter, udinese, italia, bola

Inter Dibantai Udinese

Di Natale usai cetak gol ke gawang Inter Milan. (REUTERS)

Milan (antarasulteng.com) - Sepasang gol di babak kedua yang dibukukan Antonio Di Natale serta satu gol dari Luis Muriel membawa Udinese menang 3-0 atas tamunya Inter Milan pada Minggu.

Inter memulai pertandingan pertama mereka pada 2013 dengan harapan dapat memperbarui harapan untuk meraih gelar juara, setelah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Juventus saat kompetisi memasuki libur musim dingin.

Namun setelah penampilan yang tidak meyakinkan, pasukan Andrea Stramaccioni sekarang harapan-harapannya untuk bersaing menjuarai liga akan menjauh seandainya Juventus dapat mengalahkan Sampdoria pada pertandingan Minggu malam.

Udinese hanya sedikit merepotkan Inter pada babak pertama yang berlangsung seimbang, di mana Di Natale dan gelandang Inter asal Uruguay Walter Gargano membuang beberapa peluang.

Bagaimanapun, pasukan Francesco Guidolin membuat Si Hitam Biru membayar serangkaian peluang yang terbuang pada awal babak kedua, dengan dua gol cepat yang mengekspos pertahanan Inter.

Pertama, bek Brazil Jonathan melihat sepakannya melebar saat dia berada di depan gawang setelah menerima umpan dari Rodrigo Palacio, setelah sebelumnya Antonio Cassano melakukan pergerakan bagus di sisi kiri.

Palacio kemudian melihat upayanya diblok oleh kiper Udinese Zlejko Brkic, dan beberapa menit berselang pemain Argentina ini kembali gagal memaksimalkan peluang setelah menerima umpan akurat Freddy Guarin.

Beberapa saat kemudian Di Natale mencetak gol pertama dari kedua golnya, ketika ia menyambut umpan terobosan Andrea Lazzari untuk menaklukkan Samir Handanovic dengan sepakan dari sudut sempit.

Harapan-harapan Udinese untuk mengamankan kemenangan keenam mereka dari 19 pertandingan mendapat dorongan moral, ketika bek Inter asal Brazil Juan Jesus, yang sebelumnya telah mendapat peringatan, diberi kartu merah karena melanggar keras Muriel pada menit ke-65.

Inter kemudian bersalah karena memberi ruang pada Dusan Basta, yang mengirim umpan terobosan kepada Muriel untuk menaklukkan Handanovic dengan pergerakan yang identik dengan gol pembuka Di Natale.

Empat menit berselang Udinese memastikan kemenangan mereka, ketika Lazzari kembali memberi umpan pada Di Natale, yang berlari membelah pertahanan Inter untuk menaklukkan Handanovic dari jarak dekat, demikian AFP melaporkan. (H-RF)