Nasdem gencar kampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Sulteng

id Nasdem

Nasdem gencar kampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Sulteng

Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tengah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin melakukan kampanye terbatas. (Mohammad Hamdin)

Palu (ANTARA) - Partai Nasdem gencar mengkampanyekan Pasangan Calon Presiden dan Wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Widodo tepat menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia untuk kedua kalinya,” kata Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali.

Dalam keterangan tertulis Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin, tercatat bahwa kegiatan mengenalkan program-program dan prestasi Jokowi termasuk visi dan misi Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat mulai dari Kabupaten Donggala, Tolitoli, Buol, Parigi Moutong, Sigi, Poso, Morowali.

"Kemarin, Minggu 17 Maret, Bendahara Umum DPP Nasdem menggelar kampanye terbatas, di Lapangan sepak bola Desa Lantula Jaya, Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali," ujar Hamdin.

Ahmad M Ali yang juga  Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tengah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, dalam kampanye terbatas itu menyebut memperjuangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf, sama dengan memperjuangkan kepentingan rakyat dan kepentingan pembangunan bangsa Indonesia di masa depan.
Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tengah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin foto bersama warga disela-sela kampanye terbatas, di  Lapangan sepak bola Desa Lantula Jaya, Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali. (Mohammad Hamdin)


“Saya perlu tegaskan, memenangan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada pemilu 2019, sama dengan menenangkan kepentingan rakyat dan banga Indonesia,” kata Ahmad Ali.

Anggota Komisi VII DPR-RI itu mengingatkan, bahwa saat ini pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sedang melawan fitna besar. Fitna yang sangat terorganisir. 

“Karena itu, saya meminta fitnah ini harus dilawan dengan cara yang terorganisir pula. Sebab kebenaran yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh fitnah yang terorganisir,” sebut Ketua Fraksi Nasdem di DPR-RI itu. 

Calon Anggota DPR RI, Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem itu menyebut bahwa fitnah yang sedang menimpa Jokowi sejatinya adalah fitnah terhadap bangsa Indonesia. 

“Karena itu, melawannya adalah keharusan bagi mereka yang cinta akan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” sebut Haji Matu, sapaan akrab Ahmad M Ali di Morowali. 

Di akhir orasinya, Ahmad M Ali meminta masyarakat Witaponda untuk melipat gandakan kekuatan memenangkan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin hingga 80% di kecamatan tersebut.