Kontrak segera berakhir, masa depan Nasri di West Ham tidak jelas

id nasri

Pemain West Ham United, Samir Nasri (uk.reuters)

Saya tidak tahu tentang masa depanku

Jakarta (ANTARA) - Pemain West Ham United, Samir Nasri, tidak yakin dengan masa depannya di klub setelah kontrak jangka pendeknya bersama tim Liga Inggris itu segera berakhir pada musim ini.

Pemain asal Prancis, yang pernah dilarang bermain selama enam bulan pada 2017 dan kemudian diperpanjang menjadi 18 bulan karena kasus doping, kembali ke lapangan pada Januari tahun ini setelah menandatangani kontrak enam bulan bersama klub London.

"Saya tidak tahu tentang masa depanku," kata Nasri kepada Evening Standard. "Saya masih memiliki tujuh pertandingan tersisa dan saya hanya ingin bermain bebas dari cedera dan kemudian menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya."

"Hal terpenting bagi saya adalah kembali bermain yang telah saya lakukan pada bulan Januari."

Nasri memberikan dua assist bagi West Ham dalam lima pertandingan, termasuk saat mereka menang atas Huddersfield Town pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 31 tahun, yang pernah bermain untuk Arsenal dan memenangkan dua gelar juara liga bersama Manchester City, absen dalam empat pertandingan karena cedera betis awal tahun ini sehingga membuatnya harus menepi dari pertandingan dalam beberapa bulan sebelum kembali merumput.

"Saya mendapat cedera karena saya tidak terbiasa bermain minggu demi minggu ketika saya sudah lama tidak bermain. Sekarang manajer telah memainkan saya," katanya.

Setelah jeda internasional, tim asuhan Manuel Pellegrini, yang kini berada di peringkat kesembilan setelah melakoni 31 pertandingan, akan menjamu Everton di liga pada 30 Maret.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar