Morowali Utara kirim kontingen ke HUT POL PP tingkat Sulteng

id Sekda morut,Polisi PP,Kolonodale

Morowali Utara kirim kontingen ke HUT  POL PP tingkat Sulteng

Sekda Morut Ir Musda Guntur menyalami anggota Satpol PP yang akan mengikuti HUT ke-69 Pol PP tingkat Provinsi Sulteng (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Morut)

Kolonodale (ANTARA) - Sekertaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Ir.Musda Guntur melepas puluhan personel Polisi Pamong Praja (POL.PP) untuk mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun ke-69 POL.PP Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu.

Dalam amanahnya, Sekertaris Daerah Morut meminta anggota POL. PP menjaga nama baik daerah Morowali Utara, berdisiplin dan menjalin silaturahmi yang baik dengan sesama anggota dari kabupaten/kota yang lain.

Kali ini Kabupaten Morut mengikutsertakan 63 personel anggota Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran termasuk perwira fungsional Sat.Pol.PP dan Damkar Kabupaten Morowali Utara.

Puncak peringatan HUT ke-69 Pol PP tingkat provinsi Sulteng rencananya digelar 20 Maret ditandai antara lan kerja bakti sosial.

Sekda juga menyatakan bahwa peran Pol.PP menghadapi pemilu 2019 sangat penting karena menjadi unsur aparatur sipil yang harus netral dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh pemangku kepentingan pemilu dan pilpres.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar