Gereja Pouk Kolonodale mulai dibangun, Bupati Morut salurkan bantuan

id kolonodale,pembangunan gereja,aptripel tumimomor

Bupati Morut Aptripel Tumimomor meletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja Jemaat Pouk Kolonodale disaksikan Ketua PGIW Sulselbar Pdt Adrie O Massie, M.Th di Kolonodale, Sabtu (23/3) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Morut)

Kolonodale (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Ir Aptripel Tumimomor menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Jemaat Pouk Kolonodale, Sabtu (23/3) dabn berharap pembangunan tersebut berjalan lancar dan sukses.

Bupati Aptripel Tumimomor sangat mengharapkan peran dan kerja sama yang baik dari seluruh elemen masyarakat termasuk Jemaat Pouk Kolonodale agar terus berkontribusi dalam mengawal program pembangunan yang sedang atau sudah berjalan di daerah itu.

Dengan dilaksanakannya peletakan batu pembangunan gedung Gereja Pouk Kolonodale, kata Ipe, panggilan akrab Aptripel, akan membawa motivasi dan lebih bersemangat dalam persaudaraan untuk mengimani kepercayaan untuk membawa terang bagi sesama umat dan masyarakat di Kabupaten Morowali Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Holiliana Tumimomor memberikan bantuan sebesar Rp10 juta dan 50 zak semen.

Tahun 2018 lalu, bupati juga memberikan bantuan untuk gereja ini senilai ERp20 juta.

Suatu kerinduan bagi Jemaat Pouk Kolonodale boleh merasakan kemurahan Tuhan yang maha esa karena hari ini menjadi bukti sejarah dengan terbentuknya jemaat yang baru serta dapat menyaksikan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja.

Acara itu diawali ibadah syukur yang dipimpin Ketua Umum PGIW Sulawesi Barat Pdt.Adrie O Massie M.Th yang mengharapkan umat Kristiani khususnya Jemaat Pouk Kolonodale terus meningkatkan iman dari setiap orang yang percaya.

Ia juga menitipkan pesan kepada pemerintah daerah melalui Bupati Aptripel Tumimomor agar Jemaat Pouk diberi pendampingan dalam kegiatan keagamaan di daerah ini.
Bupati Morut Aptripel Tumimomor (kiri) saat menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja Jemaat Pouk Kolonodale bersama Ketua PGIW Sulselbar Pdt Adrie O Massie, M.Th di Kolonodale, Sabtu (23/3) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Morut)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar