Inter Melaju Pada Menit Akhir Perpanangan Waktu

id inter bologna

Inter Melaju Pada Menit Akhir Perpanangan Waktu

Internazionale Milan (FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)

Pemain tengah Kolumbia Guarin menggiring bola melewati pemain bertahan lawan sebelum melakukan tendangan ke pojok gawang pada menit ke-34.
Milan (antarasulteng.com) - Andrea Ranocchia mencetak gol pada menit akhir perpanjangan waktu sehingga Inter Milan menang 3-2 atas Bologna pada kompetisi Piala Italia yang berlangsung Selasa malam.  

Bologna mencetak dua gol dalam waktu 10 menit pada waktu normal, membuat senyap penonton di San Siro pada laga perempat final itu, setelah Fredy Guarin dan Rodrigo Palacio membuat gol lewat tendangan panjang.  

Pemain tengah Kolumbia Guarin menggiring bola melewati pemain bertahan lawan sebelum melakukan tendangan ke pojok gawang pada menit ke-34.  

Pemain depan Palacio asal Argentina kelihatannya membuat pertandingan aman ketika mencetak gol pada menit ke-77 setelah menguasai bola dari tengah lapangan, melewati pemain bertahan, dan menembak kencang dari jarak sekitar 30 meter.  

Tapi Bologna meningkatkan permainan mereka dan suasan menjadi hidup ketika Alessandro Diamanti mempertipis kekalahan mereka lewat tendangan bebas pada menit ke-80 dan Manolo Gabbiandini menyamakan kedudukan empat menit kemudian, dengan memanfaatkan umpan voli dari Marco Motta.  

Kedua tim kelihatannya memiliki peluang untuk memenangi pertandingan, tapi tendangan Javier Zanetti membentur tiang gawang Bologna sedangkan peluang Bologna terjadi setelah turun minum, sebelum Ranocchia menjebol pojok gawang lawan pada akhir tambahan waktu sehingga Inter maju ke semi final melawan AS Roma atau Fiorentina.

"Ini merupakan hal terbesar yang dapat terjadi dalam pertandingan sepak bola. Mereka seharusnya sudah menang, tapi akhirnya laga ini menjadi milik kami," kata pelatih Inter Andrea Stramacionni.

"Kami menunjukkan karakter hebat pada pertandingan itu," katanya. (Ant-Reuters)