Ribuan masyarakat Donggala siap menangkan Jokowi-Ma'ruf

id NasDem,Nasdem Sulteng,Jokowi,Pemilu 2019,Kampanye

Ribuan masyarakat Donggala siap menangkan Jokowi-Ma'ruf

Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali bersama fungsionaris partai dan artis foto bersama di panggung di hadapan masyarakat, saat kampanye rapat umum terbuka, di Lapangan Kabonga, Donggala, Jumat (Antaranews/Muhammad Hajiji)

Pemilu ini harus kita manfaatkan bahwa kita harus mencari orang untuk memperjuangkan kita
Donggala, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Ribuan masyarakat Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, yang hadir dalam kampanye rapat akbar terbuka Partai Nasional Demokrat, di Lapangan Kelurahan Kabonga, Jumat, bersedia memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Pernyataan siap itu dikemukakan masyarakat, simpatisan dan kader Partai NasDem dari 15 kecamatan, setelah mendapat pertanyaan dari orator yang juga Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali dan Ketua DPD NasDem Donggala Kasman Lassa. 

"Mari kita berdiri di garda terdepan pada tanggal 17 April, memastikan Jokowi-Ma'ruf adalah pilihan kita," kata Ahmad M Ali dalam orasinya, Jumat. 

Ajakan itu kemudian disambut baik oleh ribuan masyarakat, simpatisan dan kader yang hadir dalam kampanye NasDem tersebut. 

Ahmad M Ali juga mengenalkan kepada masyarakat bahwa pesta demokrasi Pemilu 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden. 
Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. 

Ahmad M Ali mengemukakan bahwa Pemilu 2019 harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat di Donggala. 

Ia mengatakan masyarakat harus memilih orang baik untuk memimpin negara ini, serta memilih wakil-wakil rakyat atau calon legislatif yang pro terhadap rakyat. 

"Pemilu ini harus kita manfaatkan bahwa kita harus mencari orang untuk memperjuangkan kita," kata Ketua Fraksi NasDem di DPR-RI itu. 
Kampanye Partai NasDem di Donggala, selain mengenalkan citra diri, visi dan program yang di usung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin, Ahmad M Ali juga mengenalkan citra diri, visi dan program partai besutan Surya Paloh itu. 

Ahmad M Ali menegaskan NasDem merupakan partai politik yang komitmen terhadap kebangsaan, kebhinekaan dan pro terhadap rakyat. 

Kampanye di Donggala, Ahmad M Ali hadir bersama istri Hj Nilam Sari Lawira, didampingi sejumlah fungsionaris DPW NasDem Sulteng. 

Kampanye dimulai sekitar pukul 15.30 Wita dan di akhiri pada pukul 17.30 Wita, diikuti sekitar 5.000 masa.
***2***
 
Ribuan masyarakat Donggala memghadiri kampanye rapat umum terbuka Partai NasDem, di Lapangan Kabonga, Donggala, Jumat (Antaranews/Muhammad Hajiji)