Jokowi : mengalir saja waktu debat

id Debat capres,Joko widodo

Jokowi : mengalir saja waktu debat

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan isteri Iriana Jokowi hadir di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4). (Foto: Afut syafril)

Ya mengalir saja waktu debat, kan sudah biasa
Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo menyatakan akan mengalir saja ketika debat kelima berlangsung.

"Ya mengalir saja waktu debat, kan sudah biasa," kata Joko Widodo ketika sampai di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu.

Jokowi yang didampingi istrinya Iriana Jokowi menjelaskan bahwa sudah membagi tema-tema debat dengan pasangannya, yaitu Cawapres Ma'ruf Amin.

"Kan sudah dibagi-bagi, tidak ada kejutan khusus, tinggal nanti ya gantian sama Pak Ma'ruf," kata Jokowi.

Selang beberapa saat Maaruf Amin turut hadir menyusul di belakang Jokowi. Ma'ruf hadir juga didampingi istrinya.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus akan menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden baik paslon nomor urut 01 maupun 02.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri.

Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan calon, yakni Pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Capres 02 Prabowo berangkat menuju lokasi debat
Baca juga: Debat kelima Ma'ruf Amin menawarkan pemerataan industri "nonjawanisasi"