NasDem sosialisasi pencoblosan ke masyarakat di kampanye terakhir

id Pemilu 2019,Kampanye Nasdem,Partai Nasdem,Jokowi

NasDem sosialisasi pencoblosan ke masyarakat di kampanye terakhir

Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali memperagakan teknis mencoblos pada simulasi pencoblosan saat kampanye rapat umum terbuka Partai NasDem di Parigi Moutong, Sabtu (Antaranews/Muhammad Hajiji)

Parigi Moutong, Sulawesi Tenga (ANTARA) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengenalkan teknis dan tata cara pencoblosan surat suara kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, pada kampanye terakhir parpol itu, di Parigi, Sabtu.

Pengenalan itu di lakukan oleh NasDem lewat Ferry Budiutomo yang di awali dengan mengenalkan surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden berwarna abu-abu.

Setelah itu di lakukan dengan simulasi pencoblosan yang di lakukan oleh Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali di saksikan massa yang hadir pada kampanye rapat umum terbuka itu.

NasDem mengajak masyarakat dari belasan kecamatan di kabupaten itu pada kampanye tersebut untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Pastikan bahwa kita semua hadir pada TPS di tanggal 17 April 2019. Siapa yang di pilih ?," tanya Ahmad M Ali dalan orasi politiknya.

Pertanyaan salah satu elite politik di DPR-RI itu di jawab oleh masyarakat, simpatisan dan kader partai yang hadir pada kampanye itu dengan menyebut Jokowi. Ahmad M Ali menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilih, menyalurkan hak pilih dengan baik pada tanggal 17 April.

"Pemilu tersisa empat hari, harus kita manfaatkan kesempatan ini," sebut Ahmad Ali.

Anggota Komisi VII di DPR itu mengemukakan, memilih Jokowi sama hal halnya menyelamatkan bangsa.

Pemilu 2019 di ikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden. Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

Partai NasDem mengakhiri kampanye terbuka atau kampanye yang menggerakkan massa di Parigi Moutong, di ikuti 20.000 massa dari belasan kecamatan se-kabupaten tersebut. Kampanye itu juga di ikutkan dengan mengenalkan citra diri, visi misi dan program partai besutan Surya Paloh itu.

Baca juga: NasDem Ajak Lawan Fitnah terhadap Jokowi
Baca juga: Tari Peaju warnai kampanye Jokowi di Donggala

 
20.000 masyarakat, kader dan simpatisan Partai NasDem saat kampanye rapat umum terbuka Partai NasDem di Parigi Moutong, Sabtu (Antaranews/Muhammad Hajiji)