Tinggal hitung hari Hazard pindah ke Madrid

id eden hazard, chelsea, real madrid

Tinggal hitung hari Hazard pindah ke Madrid

Eden Hazard (REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Chelsea Eden Hazard akan menjadi rekrutan ketiga Real Madrid musim panas ini setelah Rodrygo Goes dan Eder Militao karena kesepakatan antara ketiga pihak akan tuntas beberapa hari ke depan.

Beberapa tahun lalu ketika Hazard masih bermain di Lille Prancis, Zinedine Zidane sudah menyarankan bos Madrid Florentino Perez untuk membeli pemain itu.

Begitu masanya di Chelsea berakhir, Hazard akan pindah ke Los Blancos sedangkan tempatnya di Chelsea akan diisi oleh playmaker Borussia Dortmund Christian Pulisic, tulis laman harian Spanyol, Marca.

Chelsea terus mengajukan banding atas larangan transfernya sehingga klub ini mempunyai ruang untuk bermanuver dalam jendela transfer musim panas ini.

Hazard sudah tiga kali menolak pembaruan kontrak dengan Chelsea karena ingin bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga: Chelsea butuh Hazard untuk jadi tim terbaik Eropa

Masih memiliki satu tahun dalam kontraknya, Hazard akan pindah ke Madrid dengan transfer senilai 100 juta euro.

Tahun lalu Chelsea menuntut 200 juta euro untuk Hazard tetapi sekarang hubungan dengan Real sedang bagus-bagusnya menyusul kontrak peminjaman Mateo Kovacic sehingga harga Hazard tidak akan sebesar itu.

Meskipun Los Blancos ingin terus memperkuat skuatnya, mereka tak ingin jor-joran belanja pemain.

Madrid ingin mematuhi ambang atas penghasilan pemain yang saat ini paling tinggi diberikan kepada Sergio Ramos. Tak ada pemain yang bukan kelas dunia yang bisa melampaui penghasilan sang kapten Madrid, tutup Marca.

Baca juga: Pelatih Liverpool ungkapkan rencana untuk menghentikan Eden Hazard
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar